Kondisi Hanung Bramantyo Usai Tertimpa Motor 220 Kg, Gak Boleh Napak 2 Bulan

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • IG @hanungbramantyo

JAKARTA – Beberapa waktu yang lalu, sutradara ternama Hanung Bramantyo mengunggah kabar kurang menyenangkan ke Instagram pribadinya. Hanung mengungkap Kakinya tertimpa atau ketindih motor seberat 220 Kg hingga patah tulang dan dioperasi. 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

"Dimulai saat saya hendak memanasi motor kebo saya yang beratnya 220 kg. Oleh sebab kepala penuh dengan pikiran, kaki ini tanpa sadar sudah menylengkat standart saat mulai manasin. Usai manasin, saya lupa balikin lagi tuh standart di posisi menyangga motor. Otomatis kaki saya reflek menggantikan standart motor. Karena kaki saya bukan kaki Ronaldo, maka langsung saja Ndlosooorrr! Sukses ketimpa motor Kebo saya dan … PATAH," tulis Hanung dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 26 Desember 2023. Scroll lebih lanjut ya.

"Jangan tanya rasanya seperti apa? Yang jelas, tubuh saya buru2 diseret lagi ke JIH sambil bawa monitor Shooting. Sesampai di JIH dokter langsung bilang : Operasi ya pak Hanung. Saya cuma bilang : Sak karepmu dok," tambahnya.

Detik-detik Lansia Tewas Tertimpa Atap Ambruk saat Tidur Pulas

Pada saat ditemui awak media, istri dari Hanung, Zaskia Adya Mecca mengungkap kondisi terkini dari sang suami. Diakui Zaskia, saat ini kondisi Hanung sudah semakin membaik. Setelah ketiban motor berbobot besar hingga patah tulang, Hanung tidak boleh napak selama kurang lebih dua bulan.

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Diungkap Zaskia, hal yang menimpa suaminya itu juga menjadi pembelajaran berharga agar selalu bersabar dalam melakukan apapun.

Zaskia Adya Mecca.

Photo :
  • Instagram @zaskiadyamecca

"Kakinya udah membaik ya Alhamdulillah, dia jadi belajar jadi orang yang lebih sabar kan biasanya grasak grusuk," kata Zaskia Adya Mecca di kawasan SCBD Jakarta, Selasa, 26 Desember 2023. 

"Kemarin semenjak kakinya ketiban motor, kan nggak boleh napak dua bulan. Jadi dia pergerakannya lebih pelan, jadi lebih melatih kesabaran dia dan itu bagus sih buat dia malah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya