Kondisi Membaik, Beckham Putra Bisa Tampil Lawan Persebaya Surabaya

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra
Sumber :
  • Situs Resmi Persib Bandung

Bandung – Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengungkapkan kondisi terkini Beckham Putra Nugraha. Rafi mengatakan kondisi cedera kaki kanan Beckham Putra berangsur membaik.

Madura United Belum Kibarkan Bendera Putih

Pemain berusia 21 tahun ini awalnya mengalami masalah di bagian kaki kanan. Cedera tersebut didapat saat bertanding melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Maret lalu.

Rafi menjelaskan memang ada dua pendapat terkait kondisi cedera Beckham. Di mana, Beckham mengalami patah tulang kecil di bagian punggung kaki.

Rahasia Keganasan Persib Bisa Bikin Madura United Lebur

Akan tetapi, setelah mendapat pemeriksaan lebih lanjut dari tim dokter tidak ditemukan patah tulang kecil. Sehingga, dipastikan Beckham Putra tidak harus menepi lama.

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Istri SYL soal Perawatan Kecantikan dari Kementan: Umur Sekian Apa Masih Cocok Skincare?

"Memang ada dua pendapat dan seperti yang sudah saya ungkapkan, Beckham dari dokter ortopedi yang satu bilang micro fractured ada patah tulang kecil, dan dokter satu lagi bahwa tidak tampak adanya patah tulang, nah dari situ, dari gejalanya memang patah tulang," jelas Rafi.

"Tapi dari kejadiannya di lapangan kalau ada fraktur biasanya ada tulang panjang dan tulang kecilnya tapi alhamdulillah kita lakukan CT Scan, hasilnya ternyata untuk patah tulangnya tidak nampak, aman. Jadi hanya jaringan jaringan sekitar tulangnya yang ada nyeri dan memar, alhamdulillah sekarang ada perbaikan," tegasnya.

Jika tidak ada masalah kembali, Rafi memperkirakan Beckham Putra bisa pulih dan kembali bertanding pada pekan ke-32 melawan Persebaya Surabaya, Sabtu 20 April 2024.

"Beckham Insya Allah kalau tidak ada kejadian kejadian lagi, kita persiapkan untuk di tanggal 20 melawan Persebaya," ucapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya