Kaki Patah Akibat Tertimpa Motor 220 Kg, Hanung Bramantyo Belum Bisa Beraktivitas Normal?

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • IG @hanungbramantyo

JAKARTA – Sutradara ternama Hanung Bramantyo beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian tidak menyenangkan yakni kakinya tertimpa atau ketindih motor seberat 220 Kg hingga patah tulang dan dioperasi. 

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Pada saat ditemui awak media di kawasan SCBD Jakarta, istri dari Hanung, Zaskia Adya Mecca mengungkap kejadian nahas yang dialami suaminya itu. Sata kejadian, Zaskia tidak berada di tempat. Scroll lebih lanjut ya.

"Ketiban, jadi abis manasin motor terus dia lupa standarnya udah diangkat, terus dia lepas gitu aja. Nggak tau aku juga lagi nggak di sana. Katanya sih gitu," kata Zaskia Adya Mecca, Selasa, 26 Desember 2023.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Diungkap Zaskia, saat ini kondisi Hanung sudah semakin membaik. Namun Hanung belum bisa napak selama kurang lebih dua bulan. Hal yang menimpa suaminya itu juga menjadi pembelajaran berharga untuk selalu bersabar dalam melakukan apapun. 

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

"Kakinya udah membaik ya Alhamdulillah, dia jadi belajar jadi orang yang lebih sabar kan biasanya grasak grusuk. Kemarin semenjak kakinya ketiban motor, kan nggak boleh napak dua bulan. Jadi dia pergerakannya lebih pelan, jadi lebih melatih kesabaran dia dan itu bagus sih buat dia malah," kata Zaskia.

Karena kejadian itu, Hanung dirawat di rumah sakit selama kurang lebih empat hari. Sampai dengan saat ini, Hanung belum bisa beraktivitas normal karena kakinya masih belum boleh napak dan masih dalam tahap penyembuhan.

Hanung Bramantyo

Photo :
  • IG @hanungbramantyo

"Empat hari ya kayaknya (dirawat). Belum dong (aktivitas belum kembali normal) karena belum bisa napak," kata Zaskia.

"Besok dia juga ada premiere film, kita lihat aja dia jadinya pakai kursi roda atau coba jalan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya