Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Morgan Oey, Acha Septriasa dan Omar Daniel
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Aktris Peran Acha Septriasa didapuk jadi pemeran utama dalam film Suami yang Lain, produksi Bawana Entertainment. Acha yang berperan sebagai Olivia beradu akting dengan sederet nama-nama besar, di antaranya adalah Morgan Oey sebagai Danan dan Omar Daniel sebagai Jordy.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kepada awak media, Acha bercerita mengenai keseruan dan pengalaman saat proses syuting dilakukan yang mengambil tempat di Jepang dan Indonesia. Salah satu yang diceritakan Acha adalah saat dirinya akting melakoni adegan intim dengan Morgan Oey kemudian dengan Omar Daniel. 

Acha memiliki batasan tersendiri saat melakoni adegan itu, ia mengaku hanya ada kameramen dan sutradara saja saat akting adegan tersebut dijalani dan tidak ada orang lain lagi. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Pastilah ya (ada batasan), pasti kan ada kru, yang di situ cuma kameramen. Bahkan asisten sutradara aja gak ada. Kameramen, sutradara dan pemain aja," kata Acha Septriasa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Desember 2023. 

Morgan Oey, Acha Septriasa

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Tidak hanya itu, Acha juga mengungkap dirinya sudah berdiskusi dengan keluarga bahwa akan ada akting adegan intim yang ia lakoni. "Pastinya ada (diskusi dengan kelurga)," kata Acha. 

Semua adegan dilakukan dengan sangat profesional oleh Acha dan tidak terjadi pengulangan secene yang berlebihan. Acha juga merasa bersyukur mendapat lawan main yang usianya lebih muda darinya yakni Morgan dan Omar.

"Nggak sih (pengulangan scene), rata-rata kalau untuk adegan semuanya itu kita lakukan secara profesional," ucap Acha.

Dalam kesempatan itu, Morgan mengaku merasa sangat senang karena impiannya untuk bermaih film dengan Acha Septriasa bisa terwujud. "Jujur ini bucket list aku yang tercapai di tahun ini bisa bermain sama Acha dan aku senang banget, pas workshop skrip benar-benar kita bedah," kata Morgan.

Selain Acha, Morgan, dan Omar, film Suami yang Lain juga dibintangi oleh Alex Abbad, Samuel Rizal, Anya Geraldine, dan yang lainjya. Film yang digarap oleh sutradara John De Rantau ini akan tayang mulai 4 Januari 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya