Gantikan Putri Marino Perankan Kinan di Layangan Putus, Raihaanun Sempat Terbebani?

Aktris Raihaanun
Sumber :

VIVA Showbiz – Aktris peran Raihaanun didapuk untuk membintangi film Layangan Putus The Movie dengan memainkan peran Kinan. Diketahui, Kinan sebelumnya diperankan dengan sangat apik oleh Putri Marino dalam Layangan Putus versi series.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Saat ini, Layangan Putus diangkat ke layar lebar dengan Raihaanun menggantikan Putri Marino memerankan Kinan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sementara itu, sama seperti versi seriesnya, Reza Rahadian dan Anya Geraldine masih berperan sebagai Aris dan Lydia dalam Layangan Putus The Movie yang diproduksi oleh MD Pictures.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Raihaanun

Photo :
  • IG @raihaanun

Menggantikan Putri Marino yang sebelumnya memerankan Kinan, Raihaanun merasa bersyukur karena tidak merasakan beban apapun. Ia mengaku merasa senang bisa berperan sebagai Kinan dalam Layangan Putus The Movie

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

"Gak ada sih (beban) Alhamdulillah," kata Raihaanun di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Desember 2023. 

"Siapapun yang dimainkan akan punya enterpretasi yang berbeda-beda tapi memang saya happy," tambahnya.

Untuk mendalami karakter Kinan, Raihaanun menjalani proses reading dan workshop selama kurang lebih satu bulan. Sebagai informasi, film Layangan Putus The Movie akan mulai tayang esok hari, 21 Desember 2023 di bioskop. 

"(Pendalaman karakter) pasti ada proses reading workshop ya satu bulan," kata Raihaanun.

Akting Raihaanun sebagai Kinan dipuji oleh Reza Rahadian, lawan main yang berperan sebagai Aris. Menurut Reza, Raihaanun mampu membawakan peran Kinan dengan brilian.

"Menurut saya kekuatan Raihanun ada pada bagaimana karakter Kinan dengan apa yang sudah dialami sebelumnya, peristiwa-peristiwa yang Kinan alami bersama Aris itu dibawakan dengan brilian dengan luar biasa oleh Raihanun," kata Reza.

"Saya rasa bagaimana cara Raihaanun membawakan karakter ini dalam pendapat saya pribadi itu mewakili bagaimana sosok perempuan yang begitu kuat,” lanjutnya.

“Bahwa perjalanan ini itu melewati banyak hal tapi dia tetap bisa muncul sebagai figure yang menetapkan pilihannya dia dan sikap itu menurut saya luar biasa. Di tangan Raihaanun itu sudah selesai deh kelar udah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya