Gantikan Putri Marino, Raihaanun Ungkap Proses Bisa Main di Layangan Putus The Movie

Raihaanun
Sumber :
  • IG @raihaanun

VIVA Showbiz – Series Layangan Putus sempat menggegerkan dunia maya dan viral pada tahun 2021 lalu. Ada satu kalimat ikonik dalam series itu yang disampaikan peran Kinan yang dimainkan oleh Putri Marino.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kalimat itu menyebut derah Cappadocia di Turki yang menjadi tempat impian Kinan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah mencetak sukses dengan series Layangan Putus, pihak rumah produksi yakni MD Pictutes akhirnya membawa cerita Layangan Putus ke layar lebar diangkat jadi film berjudul Layangan Putus The Movie, yang akan tayang pada 21 Desember 2023 di bioskop.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Layangan Putus The Movie dibintangi oleh Reza Rahadian, Raihaanun dan Anya Geraldine.

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Ya, ada perbedaan jajaran peran utama di versi series dan film, Putri Marino yang bermain sebagai Kinan di versi series digantikan oleh Raihaanun yang memerankan karakter Kinan di versi film.

Sementara Reza dan Anya masih memainkan peran Aris dan Lydia.

Pada saat konferensi pers, Raihaanun membeberkan proses dirinya sampai bisa ikut terlibat sebagai pemain memainkan karakter Kinan. Ia merasa sangat tertarik karena peran Kinan sudah sangat kuat. 

"Saya masih ingat banget itu bulan Desember saya dipanggil ke ruangan Pak Manoj dan Pak Sanjay, dan kalimat pertama yang Pak Manoj katakan kepada saya adalah 'Aku mau kamu jadi Kinan'," kata Raihaanun di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Desember 2023.

"Pemain atau aktor siapapun yang ditawari jadi Kinan pasti tidak akan bisa menolak karena memang karakternya sendiri sudah kuat. Jadi memang pada saat dikasih cuplikan satu atau dua line dari skripnya, saya enggak pikir panjang," tambahnya.

Raihaanun mengaku dirinya tidak kepikiran peran Kinan sebelumnya dimainkan oleh siapa, ia mengaku sangat tertarik karena jalan ceritanya yang dinilai luar biasa. 

"Saya memang enggak ada pikiran ini sebelumnya dimainkan sama siapa atau siapa, memang karena karakternya sudah kuat dan jalan ceritanya saya belum pernah mendapatkan drama yang sebegitu bagusnya, soal Layangan Putus ini. Jadi ini suatu pengalaman yang sangat berharga buat saya," kata Raihaanun.

"Raihaanun itu sangat berani. Dia ambil peran yang sudah sangat terkenal tapi menurut saya dia tahu skrip bagus apa, konten bagus apa, dia bisa milih, dan bilang 'gua mau di sini'," kata Manoj Punjabi selaku Produser memuji Raihaanun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya