Tayang 22 Desember, Ini Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature

Drama Korea Gyeongseong Creature
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Drama Korea terbaru berjudul Gyeongseong Creature yang disutradarai oleh Chung Dong-yoon dan ditulis oleh Kang Eun-kyung, menghadirkan kisah yang menggugah di musim semi tahun 1945 di Gyeongseong. Drama ini sudah dinanti-nanti oleh penggemar untuk segera tayang. 

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Gyeongseong Creature akan dirilis menjadi dua bagian, yaitu bagian 1 pada 22 Desember 2023 dan bagian 2 pada 5 Januari 2024. Drama ini diperankan oleh Park Seo Joon sebagai Jang Tae-sang, Han So Hee sebagai Yoon Chae-ok, Claudia Kim sebagai Myeong-ja, Kim Hae Sook sebagai Komisaris Polisi Ishikawa, Cho Han-cheul sebagai Ayah Yoon Chae-ok, dan Wi Ha Jun. Berikut sinopsisnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sinopsis Gyeongseong Creature

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Drama Korea Gyeongseong Creature

Photo :
  • Netflix

Drama ini menawarkan kisah mendalam di musim semi tahun 1945 di Gyeongseong, di mana Jang Tae-sang menjadi pria terkaya sebagai tuan rumah House of Golden Treasure. Dia bukan hanya orang terkaya, tetapi juga menjadi sumber informasi terpercaya di kota, menjadi tempat yang harus dikunjungi oleh siapa pun yang mencari uang, barang, atau orang. Namun, hidupnya berubah drastis ketika dia ditangkap oleh polisi Jepang dan dihadapkan pada Komisaris Polisi Ishikawa.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Ishikawa mengancam akan merampas segalanya yang dimiliki Tae-sang kecuali dia menemukan seseorang untuknya. Myeong-ja, kekasih Korea Ishikawa, telah menghilang, dan Tae-sang memiliki batas waktu hingga bunga sakura gugur untuk menemukannya. Meskipun memiliki semua sumber daya, Tae-sang tidak berhasil menemukan petunjuk apa pun. Ketika frustasinya mencapai puncak, dia bertemu dengan Yoon Chae-ok dan ayahnya, seorang detektif.

Drama Korea Gyeongseong Creature

Photo :
  • Netflix

Chae-ok tengah mencari ibunya yang hilang, dan mereka bergabung dalam misi untuk menembus Rumah Sakit Ongseong, tempat semua kecurigaan tertuju. Saat menyelidiki rahasia yang tersembunyi di sana, mereka berhadapan dengan monster yang lahir dari keserakahan manusia. Di mana kegelapan masa itu menciptakan bayangan terdalam, perjuangan mereka untuk bertahan hidup dimulai.

Pertemuan tak terduga ini membuka lapisan-lapisan misteri kelam yang tersembunyi di dalam rumah sakit dan mengeksplorasi dampak kejam dari ambisi manusia. Pencarian Tae-sang dan Chae-ok membawa penonton ke dalam dunia yang penuh ketegangan, intrik, dan kisah keberanian dalam menghadapi kegelapan zaman yang sulit. 

Seiring dengan rilis dua bagian pada Desember 2023 dan Januari 2024, Gyeongseong Creature menawarkan petualangan yang mendebarkan dan menegangkan dalam lanskap sejarah yang sulit diprediksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya