Debut Jadi Sutradara, Dimas Anggara Ungkap Rasa Syukur karena Hal Ini

Dimas Anggara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor ternama Tanah Air, Dimas Anggara saat ini telah melebarkan sayap dengan menjadi seorang sutradara. Dimas memulai debut jadi sutradara film panjang dengan menggarap film berjudul #OOTD (Outfit of The Designer) produksi NIH Pictures.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kepada awak media, Dimas Anggara mengaku bahwa jadi sutradara adalah impian dan cita-citanya yang kini sudah terwujud, ia merasa sangat senang.

Terlebih, sang istri, Nadine Chandrawinata juga memberi dukungan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dimas Anggara.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

"Ya itu emang cita-cita, setelah jadi pemain, saya naik kelasnya jadi sutradara. Kebetulan dapat kepercayaan untuk ayo," kata Dimas Anggara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Desember 2023.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Pertama kali jadi sutradara, Dimas sempat merasakan tantangan tersendiri. Namun, semuanya terasa mudah dan bisa dilewati dengan baik karena adanya kerja sama dari semua tim yang terlibat.

Dimas merasa senang dan bersyukur. Debutnya jadi sutradara terasa dipermudah dengan adanya kerja sama yang kompak.

Dimas Anggara.

Photo :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

"Banyak, pasti banyak lah kendala. Cuma saya punya prinsip kalau kita mau sukses kita harus berpegangan tangan, harus kerja bersama-sama, enggak bisa kita sukses sendirian, sukses itu kita gapai saat kita bersama-sama," kata Dimas.

"Alhamdulillah semua kru dan cast mereka semua bergandengan. Jadi saya kendalanya nggak ada, karena sudah dibantu oleh teman-teman semua ini. Dan semuanya ini diskusinya itu terbuka sekali, jadi kalau saya ada kendala dan udah bingung mau ngapain, saya tinggal tanya ke teman-teman semua," tambahnya.

Selain menyuguhkan cerita yang seru dan menarik, film #OOTD juga mengangkat tema fashion.

Dimas Anggara

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Dalam produksinya, film #OOTD berkolaborasi dengan 19 desainer ternama Indonesia untuk membuat rancangan desain dan menciptakan karya yang unik di dalam film. Proses syuting juga sebagian dilakukan di Inggris. 

film #OOTD (Outfit of The Designer) dibintangi oleh Jihane Almira, Rangga Wahyu Natta, Asmara Abigail, Jolene Marie, Givina Lukita, Derby Romero, dan yang lainnya. Film tersebut akan tayang pada 25 Januari 2024 di bioskop.

"Tentunya senang banget dan bahagia banget karena apapun yang berhubungan dengan Indonesia dibawa ke mata dunia itu untuk aku sendiri itu udah kebanggaan sendiri," kata Jihane Almira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya