Layanan Streaming Kini Semakin Murah, Hadirkan Paket Bundling Seharga Rp4.100

Layanan Streaming CATCHPLAY+ dan XL Axiata
Sumber :
  • Dok. VIVA/Dedi

Jakarta – Menonton film adalah satu hobi yang menyenangkan untuk sebagian besar masyarakat. Ternyata, hobi yang satu ini juga memiliki berbagai manfaat bagi mereka yang menyaksikan. Saat ini, ada berbagai pilihan menonton layanan streaming tersebut di Indonesia. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Salah satu layanan streaming yang banyak digemari masyarakat Indonesia adalah CATCHPLAY+ karena menyuguhkan berbagai konten premium dan berkualitas. Terkini, mereka juga mengembangkan kerja sama agar layanan mereka bisa diakses oleh semua orang. 

Layanan streaming asal Taiwan tersebut bekerja sama dengan PT XL Axiata untuk menghadirkan konten premium berkualitas tanpa hambatan. Melalui kerja sama tersebut, pelanggan bisa mengakses berbagai tayangan film premium maupun serial populer. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Layanan Streaming CATCHPLAY+ dan XL Axiata

Photo :
  • Dok. VIVA/Dedi

“Menjalin kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia merupakan kebanggaan bagi kami. Dan sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan layanan streaming dengan konten premium terbaik di Indonesia, kata Dhini W. Prayogo selaku Country Manager. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Layanan streaming satu ini juga menjadi yang pertama menghadirkan film Hollywood blockbuster terbaru yang baru saja selesai dari layar Bioskop,  seperti Fast X, Oppenheimer, The Super Mario Bros. Movie: Mission Impossible - Dead Reckoning Part One, Barbie, Meg 2: The Trench, The Nun 2, The Equalizer 3, Insidious, dan Gran Turismo.

Ilustrasi asyik nonton di rumah sumber: film school rejects)

Photo :
  • vstory

Kerja sama tersebut menghadirkan paket bundling yang dapat digunakan khusus pengguna XL Axiata. Mulai dengan harga Rp4,100 para pelanggan dapat menikmati layanan streaming tersebut dengan kuota data mulai dari 1GB hingga 8GB.

Untuk paket berlangganan secara lebih rinci, provider tersebut menyediakan paket langganan streaming selama 30 hari dengan kuota total 5 GB dan harganya Rp11.800 saja. Sementara itu, layanan termurah dalam kerja sama ini adalah paket 7 hari kuota 2 GB dengan harga Rp4.100. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya