Cerita Seru Leony Jadi Dukun Beranak di Film Ambar: Seneng Banget!

Leony.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Mantan penyanyi cilik yang kini fokus di dunia akting, Leony terlibat sebagai pemain dalam film horor berjudul Ambar yang diproduksi MAF World Pictures dan Bianglala Entertainment. Dalam film tersebut, Leony berperan sebagai dukun beranak.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Saya di sini jadi Rahayu. Rahayu itu perannya dukun beranak lah di kota itu, dukun beranak yang cukup terkenal di kampung itu," kata Leony di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Desember 2023. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Leony mengaku sangat tertarik dengan tawaran menjadi dukun beranak dalam film Ambar. Ia menganggap hal itu sebagai bentuk kesempatan yang sayang untuk dilewatkan. Lebih lanjut, Leony juga mengungkap tiga alasan utama kenapa dirinya mau mengambil peran dukun beranak bernama Rahayu tersebut.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Karena kapan lagi gue main jadi dukun beranak coba?" kata Leony.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Pertama, pas baru dapat skenario, penulisnya ibu Sekar (Sekar Ayu Asmara) itu udah selling point banget buat gue, iya sebelum baca full skenario," tambahnya. 

"Terus juga kedua, Mbak Viva Westi (co-director) karena aku dulu syuting bareng dia lama banget FTV, jadi senang banget bisa kerja bareng lagi. Terus habis itu ketiga, baca cerita dan karakternya gue yang kayak 'oke gue belum pernah main yang kayak gini'. Pengin banget, jadi kayak gue senang banget dapat kesempatan ini, jadi gak butuh waktu lama untuk gue mengiyakan tawaran ini," imbuhnya lagi.

Untuk memerankan karakter seorang dukun beranak bernama Rahayu, Leony berdiskusi dengan sutradara, Alif Fajrian dan acting coach, Tio Pakusadewo. 

"Risetnya itu tuh lebih ke ngobrol sama sutradara sama bang Tio ya sebagai acting coach-nya. Karena ya kalau sebagai profesi itu kan udah jelas ya di skenario udah ada, kayak deskripsinya itu udah ada, itu lebih ke karakter yang mau diangkat kayak gimana gitu soal si Rahayu ini. Jadi, risetnya tuh lebih ke karakter aja sih. kalau soal profesi di skenario udah jelas lah gue ngapain, bantu orang lahiran, sudah jelas," kata Leony. 

Selain Leony, film Ambar juga dibintangi oleh Dimas Anggara, aktris asal Malaysia Jasmine Suraya, Inggrid Widjanarko, Jenny Zhang, Muhammad Hanief Aryo Wibowo, Zahra Macapagal, Aina Nisa, dan yang lainnya. Film Ambar akan segera menjalani proses syuting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya