Main Film Horor Bareng, Begini Kesan Dimas Anggara Adu Akting Sama Aktris Malyasia Jasmine Suraya

Dimas Anggara.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Aktor ternama Tanah Air, Dimas Anggara didapuk untuk membintangi film horor berjudul Ambar yang diproduksi oleh MAF World Pictures dan Bianglala Entertainment. 

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Dalam film Ambar, Dimas berperan sebagai Jiwo. Diungkap Dimas, Ambar adalah proyek horor pertamanya. Ia mengaku merasa sangat tertarik dengan jalan cerita yang tersaji sehingga senang bisa ikut ambil bagian sebagai pemain. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Bisa dibilang mungkin ini (film horor) yang pertama kali ya. Karena sebelumnya di Inang itu kalau menurut saya pribadi dia horor thriller kan, lebih ke thriller yang saya dapat," kata Dimas Anggara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Desember 2023.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Dalam film Ambar, Dimas beradu akting dengan aktris asal Malaysia, Jasmine Suraya. Diakui Dimas, ini adalah kali pertamanya beradu akting dengan Jasmine. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Pertama kali, sebenarnya sih kalau kita bermain dengan siapa buat saya ini semuanya pembelajaran buat saya. Jadi gak hanya kepada Jasmine tapi ke semua cast yang ada di sini. Kita juga sama-sama ngebedah, sama-sama reading," ungkapnya.

Meski memiliki perbedaan bahasa dengan Jasmine, namun Dimas mengungkap tidak ada kendala saat proses pendalaman naskah. Diungkap Dimas, bahasa Indonesia dan Melayu pun memiliki kemiripan, sehingga tidak ada kesulitan saat berkomunikasi dengan Jasmine. 

"Cuma untungnya kita kan stick sama script dulu, mungkin itu yang jadi kunci enggak ada salah salah bahasa. Dan untungnya bahasa Melayu sedikit mirip sama kita, jadi masih enak lah ngomongnya," tuturnya.

Selain Dimas Anggara dan Jasmine Suraya, film Ambar juga dibintangi oleh Leony, Inggrid Widjanarko, Jenny Zhang, Muhammad Hanief Aryo Wibowo, Zahra Macapagal, Aina Nisa, dan yang lainnya. Film tersebut akan segera menjalani proses syuting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya