Review Film Hamka dan Siti Raham (Vol 2), Inspiratif dan Romantis

Film Hamka dan Siti Raham vol.2
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kelanjutan cerita atau sekuel dari film Buya Hamka yang diberi judul Hamka & Siti Raham (Vol 2), akhirnya akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 21 Desember 2023. Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Kisah menggugah dalam film Hamka & Siti Raham (Vol 2) salah satunya kala menampilkan perjuangan Siti Raham yang memberi kekuatan pada perjuangan sang suami, Buya Hamka. Dalam film keduanya ini, Buya Hamka diceritakan mendapat berbagai cobaan, salah satunya adalah dipenjara. 

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, bagian awal film Hamka & Siti Raham menampilkan Hamka muda yang bersemangat dalam memerdekakan Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

Film Hamka dan Siti Raham vol.2

Photo :
  • Instagram

Akting Vino G Bastian sebagai Buya Hamka layak diacungi jempol. Ia mampu menampilkan semangat muda dari Buya Hamka dengan sangat baik.

Terungkap Alasan Willy Amrull Adik Buya Hamka Pilih Pindah Kristen dan Jadi Pendeta

Tidak hanya itu, saat berperan sebagai Buya Hamka di masa tua juga Vino mampu memainkannya dengan baik hingga penonton bisa mendalami rasa yang sedang coba disampaikan Vino melalui peran Hamka yang dimainkannya.

Selain itu, akting Laudya Cintya Bella sebagai Siti Raham juga sangat menawan. Salah satunya saat ia mendalami peran ditinggalkan oleh suaminya berjuang di tengah gempuran tentara Belanda.

Perasaan khawatir terlihat jelas pada ekspresi wajah Bella sehingga penonton bisa merasakan perasaan yang ada di dalam hati sosok Siti Raham.

Film Buya Hamka

Photo :
  • Instagram

Sabar dan setia menjadi salah dua poin yang tergambar dengan baik dari sosok Siti Raham yang dimainkan oleh Laudya Cintya Bella. Siti Raham sangat sabar ketika sang suami, Buya Hamka sedang berjuang.

Sutradara dalam film Hamka & Siti Raham, Fajar Bustomi mampu memilih dan memilah dengan baik momen-momen bersejarah sosok Buya Hamka yang tentunya sangat banyak dan panjang, ditampilkan dalam satu film namun tetap dengan cerita yang berurutan dan tidak ada yang terlewat. 

Make up protestik juga menjadi bagian penting yang ditampilkan sangat nyata ketika digunakan oleh Vino G Bastian dan Laudya Cintya Bella untuk memperlihatkan perubahan usia Buya Hamka dan Siti Raham. 

Untuk diketahui, kasih sayang dan kekuatan cinta antara Siti Raham dan Buya Hamka tergambar jelas di film pertama atau kedua kali ini. Siti Raham menjadi peran penting di setiap keputusan yang diambil Buya Hamka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya