Segera Tayang, Vino G Bastian Senang Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) Didukung MUI

Film Buya Hamka
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Majelis Ulama Indonesia (MUI) mendukung dan mengapresiasi film Hamka & Siti Raham (Vol 2) yang akan segera tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember 2023. Sosok Buya Hamka memang dikenal juga sebagai Ketua MUI yang pertama. 

Heboh! Beredar Foto Pendeta Gilbert Peluk Bendera Israel

Sebagai salah satu bentuk dukungan itu, MUI Pusat menghimbau masyarakat agar menonton film Hamka & Siti Raham (Vol 2). Dewan Pimpinan MUI mengapresiasi film Hamka & Siti Raham (Vol 2) sebagai karya seni yang berkualitas dan edukatif. Scroll lebih lanjut ya.

"MUI sangat mengapresiasi film Hamka dan Siti Raham (Vol 2) ini, karena Buya Hamka selain jadi ketua MUI yang pertama tapi beliau juga seorang tokoh multi dimenasional, ulama, pejuang, budayawan dan nasionalis. Kami mengapresiasi dengan mengeluarkan surat resmi dari MUI pusat, surat resmi surat himbauan untuk menonton film Hamka & Siti Raham (Vol 2) ini," kata Erick Yusuf selaku Wakil Ketua LSBPI MUI di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Desember 2023.

Terima Maaf Pendeta Gilbert, MUI: Dia Tidak Ada Niat Menghina Islam

Dalam kesempatan itu, Vino G Bastian selaku pemeran utama sebagai Buya Hamka, mengaku merasa sangat senang dan bangga karena film Hamka & Siti Raham (Vol 2) didukung MUI. Ia berharap, masyarakat Indonesia juga bisa mendukung film Hamka & Siti Raham (Vol 2) yang berisi nilai-nilai kebaikan. 

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf

"Kami sangat senang dengan fatwa MUI Pusat ini. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami," kata Vino Bastian.

"Alhamdulillah, Masya Allah Tabarakallah, film kita bisa mendapatkan support. Tapi memang sepatutnya film-film baik seperti ini mendapatkan support. Bukan hanya dari MUI tapi dari masyarakat kita. Biar warna film Indonesia nggak hanya itu-itu aja, film-film baik di bioskop makin banyak, makin beragam, karena kebaikan itu bisa didapat dari berbagai macam," tambahnya.

Vino G. Bastian

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Perasaan senang dan bangga juga disampaikan oleh Anjasmara yang berperan sebagai Soekarno dalam film Hamka & Siti Raham (Vol 2). Ia merasa berterima kasih dan bersyukur. "Alhamdulillah. Terima kasih MUI sudah mensupport film Buya Hamka ini," katanya.

Selain Vino dan Anjasmara, Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) juga dibintangi oleh Laudya Chintya Bella yang berperan sebagai Siti Raham, serta aktor dan aktris yang lainnya. Film tersebut merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul Buya Hamka. Film tersebut diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya