Totalitas Daffa Wardhana Main Film Pemukiman Setan, Mama Marini Zumarnis Sampai Kaget

Daffa Wardhana.
Sumber :
  • Instagram @daffawardhana

JAKARTA – Aktor muda sekaligus putra dari Marini Zumarnis, Daffa Wardhana terlibat sebagai salah satu pemain dalam film horor berjudul Pemukiman Setan, yang akan tayang pada 25 Januari 2024 di bioskop. Charles Gozali duduk di kursi sutradara. 

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Pada saat konferensi pers, Daffa bercerita bahwa dirinya merasa sangat tertantang untuk bermain dalam film Pemukiman Setan. Ia ingin memberi sesuatu yang baru. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Pak Charles bilang kayak 'kamu ini kayaknya agak manis banget ya anaknya, kita bisa gak kurangin itu dan kita tambahin nyelenehnya semua, abis itu kerasanya' gitu loh," kata Daffa Wardhana di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 15 Desember 2023. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Aku juga pastinya jadi ngerasa sangat tertantang di sini kan pasti pengin memberikan sesuatu yang baru di sini," tambahnya. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Untuk memberi sesuatu yang baru, Daffa untuk pertama kalinya harus merubah penampilan yakni mencukur botak rambutnya. Diakui Daffa, ini adalah kali pertama selama hidupnya ia dicukur botak. Sampai-sampai, sang ibunda, Marini merasa kaget saat tahu Daffa botak. 

"Dari secara look juga udah sempat diskusi sama Pak Charles. Aku potong rambut botak pertama kali dalam seumur hidup aku, pertama kalinya. Pertama kali sampai mamah kaget," tutur Daffa Wardhana. 

"Terus kita pakai tato juga bisa dilihat di trailer," tambahnya.

Selain itu, dalam film ini sebagian besar dialog yang dilafalkan Daffa menggunakan bahasa Jawa. Untuk mendalaminya, Daffa mengaku ada workshop selama kurang lebih tiga minggu. 

"Dan yang paling spesial buat aku adalah di sini karakter aku itu 90 persen bahasa Jawa," kata Daffa.

"Kita workshop sekitar tiga minggu full belajar bahasa Jawa. Dan Jawa nya ini Jawa Malang," tambahnya.

Selain Daffa, film Pemukiman Setan juga dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Ashira Zamita, Putri Ayudya, Teuku Rifnu Wikana, dan yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya