Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara
Sumber :
  • IG @nadinelist

JAKARTA – Nama Dimas Anggara selama ini dikenal sebagai seorang aktor ternama Tanah Air yang telah membintangi banyak judul film. Setelah sukses jadi aktor, Dimas kini debut jadi sutradara film panjang dengan menggarap film berjudul #OOTD (Outfit of The Designer) produksi NIH Pictures.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kepada awak media, Dimas Anggara mengungkapkan bahwa jadi sutradara adalah impian dan cita-citanya yang kini sudah terwujud, ia merasa sangat senang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ya itu emang cita-cita, setelah jadi pemain, saya naik kelasnya jadi sutradara. Kebetulan dapat kepercayaan untuk ayo," kata Dimas Anggara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Desember 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Perasaan bahagia Dimas bertambah karena sang istri tercinta, Nadine Chandrawinata memberi dukungan penuh ketika ia menjalani debut sebagai sutradara film layar lebar. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Nadine sangat support banget," kata Dimas Anggara.

Diungkap Dimas, Nadine sudah tahu jika ia sangat ingin menjadi sutradara dari dulu. Secara karier, Dimas mengaku ingin naik kelas jadi sutradara. 

"Dia (Nadine) dari dulu kan dia udah tahu kalau memang saya pengin banget ‘saya harus naik kelas nih’, naik kelas gimana maksudnya. Gue harus jadi seorang sutradara karena sebelumnya pernah ditanya ‘kamu enggak mau jadi produser’, ‘ah capek, gue enggak bisa urusan sama duit nih, enggak deh, gue mau jadi director aja',” kata Dimas Anggara. 

"Jadi memang Nadine juga sudah tahu kalau memang itu adalah impian saya menjadi seorang sutradara juga. Jadi dia support,” tambahnya. 

Film #OOTD (Outfit of The Designer) dibintangi oleh Jihane Almira, Rangga Wahyu Natta, Asmara Abigail, Jolene Marie, Givina Lukita, Derby Romero, dan yang lainnya. Film tersebut akan tayang pada 25 Januari 2024 di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya