5 Fakta Film Kung Fu Panda 4 yang Bakal Tayang Tahun Depan!

Film Kung Fu Panda
Sumber :
  • dreamworks.com/kungfupanda

Jakarta – Kung Fu Panda 4 sedang dalam proses pembuatan dan sudah ada kabar terbaru yang menarik tentang film terbaru dari Dreamworks ini.

4 Seni Bela Diri Andalan Pasukan Elit Militer Indonesia, Ada Yong Moo Do

Memulai debutnya pada tahun 2008, serial Kung Fu Panda mengisahkan seekor panda kikuk bernama Po (Jack Black) yang belajar memanfaatkan potensinya sebagai ahli bela diri. Terkenal dengan humor slapstick, gaya seni yang lucu, dan aksi yang riuh, waralaba Kung Fu Panda telah terbukti menjadi salah satu kisah sukses terbesar Dreamworks.

kung fu panda

Photo :
  • http://latimesblogs.latimes.com
Panda Raksasa Fubao Akan Kembali ke Tiongkok pada Maret 2024

Melalui masuknya acara TV, video game, atraksi taman hiburan, dan sejumlah media lainnya, Kung Fu Panda tetap bertahan bahkan bertahun-tahun setelah debut film pertamanya.

Tidak seperti serial animasi lainnya yang cenderung berkurang seiring berjalannya waktu, trilogi Kung Fu Panda telah mempertahankan reputasi positif. Kesuksesan  ini membuat film keempat menjadi sebuah keharusan, dan Universal akhirnya bergerak maju dengan Kung Fu Panda 4. Berikut deretan Faktanya:

Skotlandia Pulangkan Tian Tian dan Yang Guang ke China Pakai Peti Logam di Pesawat

Kabar Terbaru Kung Fu Panda 4

Setelah berbulan-bulan bungkam mengenai proyek yang sangat dinanti-nantikan ini, sebuah sinopsis untuk Kung Fu Panda 4 telah terungkap bersama dengan beberapa informasi terbaru mengenai para pemerannya.

Menurut Dreamworks, film animasi epik keempat ini akan menceritakan tentang Po (Jack Black) yang gagal menjadi pemimpin spiritual Lembah Perdamaian, yang berarti ia harus melatih seorang petarung baru untuk menjadi Dragon Warrior sebagai penggantinya.

Selain berita menarik tersebut, juga telah diumumkan bahwa pemenang Oscar Viola Davis dan Ke Huy Quan akan bergabung dengan para pemain Kung Fu Panda 4. Davis akan mengisi suara Bunglon yang dapat berubah bentuk, dan Quan akan mengisi suara Han.

Berita yang lebih menarik lagi tentang film terbaru Dreamworks, sebuah trailer untuk Kung Fu Panda 4 telah dirilis yang memberikan gambaran sekilas tentang proyek yang telah lama ditunggu-tunggu ini.

Trailer ini tidak hanya menampilkan Po dalam pencariannya untuk menemukan kedamaian batin, namun juga memperkenalkan Zhen yang diperankan oleh Awkwafina, dan akhirnya mengungkap sosok bunglon jahat yang diperankan oleh Viola Davis, yang menggunakan kekuatan perubahan bentuknya untuk memanfaatkan kehebatan semua musuh Po sebelumnya.

Kung Fu Panda 4 Dikonfirmasi

Kungfu Panda 4

Photo :
  • Twitter @Dreamworks

Kung Fu Panda 4 telah dikonfirmasi pada bulan Agustus 2022, dan dengan tanggal rilisnya pada awal 2024, film ini kemungkinan besar telah dikembangkan jauh sebelum pengumuman tersebut, mengingat lamanya waktu yang dibutuhkan untuk memproduksi film animasi.

Baru pada April 2023, di CinemaCon, terungkap bahwa Mike Mitchel akan menyutradarai Kung Fu Panda 4. Mitchell memiliki filmografi film animasi yang luas, karena ia menyutradarai The Lego Movie 2: The Second Part, Trolls, dan Shrek Forever After.

Tanggal Rilis Kung Fu Panda 4

Tanggal rilis Kung Fu Panda 4 adalah 8 Maret 2024. Meskipun ekspansi waralaba Kung Fu Panda terus berlanjut melalui acara TV, konfirmasi bahwa Kung Fu Panda 4 sedang dikembangkan oleh DreamWorks Animation tidak terduga. Ada harapan tetapi tidak banyak yang mengharapkan adanya seri keempat, meskipun film-film Kung Fu Panda sebelumnya telah meraih sukses besar di box office.

Pemeran Kung Fu Panda 4

Film Kung Fu Panda 3

Photo :
  • dreamworks.com/kungfupanda

Jack Black akan kembali mengisi suara Po, seperti yang ia lakukan di ketiga film sebelumnya. Awkwafina bergabung dengan para pemeran sebagai pencuri licik Zhen yang dilatih oleh Po untuk menjadi Dragon Warrior terbaru.

Dia akan bergabung dengan pemenang Oscar Viola Davis sebagai Chameleon dan Ke Huye Quan sebagai Han.

Chameleon yang diperankan Davis adalah penjahat baru dalam Kung Fu Panda 4, seorang pengubah bentuk yang menggunakan kekuatannya untuk mewujudkan semua sifat mantan musuh Po.

Kungfu Panda 4

Photo :
  • Twitter @Dreamworks

Banyak yang telah diketahui tentang plot Kung Fu Panda 4, dan sekuel terbaru ini akan menampilkan Po (Black) yang berusaha menemukan pencerahan dalam perjalanannya untuk menjadi pemimpin spiritual Lembah Kedamaian.

Namun, yang menghalangi jalannya adalah kedatangan musuhnya yang paling menakutkan, Bunglon yang dapat berubah bentuk (Viola Davis) yang berencana untuk menggunakan kekuatannya untuk mewujudkan semua musuh terbesar Po dan akhirnya menghancurkan Dragon Warrior untuk selamanya.

Membantu Po dalam perjuangannya adalah Zhen (Awkwafina), seekor rubah yang mulai berlatih untuk menjadi Dragon Warrior yang baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya