Bertabur Bintang, Ini 5 Alasan Lain Kamu Harus Nonton Drama Death's Game

Drama Korea Deaths Game
Sumber :
  • Prime Video

Korea Selatan – Drama Korea terbaru berjudul Death’s Game, telah tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara, termasuk Indonesia. Bagian pertama sudah ditayangkan pada 15 Desember, yang kemudian akan diikuti oleh bagian kedua pada 5 Januari 2024 mendatang. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Kisah fantastis ini bercerita tentang Choi Yee-jae (Seo In-guk), yang diberi hukuman bereinkarnasi oleh Sang Kematian (Park So-dam) sebagai 12 orang dengan kehidupan yang berbeda. Dalam drama ini, Yee-jae bertugas menghentikan kematian mereka yang akan segera terjadi. Berikut ini alasan kamu harus menonton drama Korea Death’s Game. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Bertabur bintang papan atas

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Drama Korea Deaths Game

Photo :
  • Prime Video

Death's Game menampilkan sejumlah bintang terkenal, menjadikannya drama yang menghadirkan bintang-bintang papan atas tahun ini. Dengan melibatkan banyak pemain terkenal, setiap aktor telah membuktikan kemampuannya sebagai pemain utama dalam berbagai drama terkenal. Bahkan, kehadiran satu pemain saja sudah cukup untuk menjadi daya tarik utama. Sutradara Ha Byung-hoon menjelaskan bahwa pemilihan pemain merupakan langkah kunci, yang telah ia lakukan dengan sangat sukses.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

2. Karakter yang beragam

Dalam drama yang penuh dengan pemain luar biasa, penggemar dapat menikmati keberagaman karakter yang menarik. Melalui hukuman reinkarnasi yang menarik, tokoh utama, Yee-jae, menjalani 12 kehidupan yang berbeda. Sutradara Ha Byung-hoon menjelaskan bahwa setiap aktor memerankan dua karakter sekaligus, karakter asli mereka dan Yee-jae yang bereinkarnasi menjadi mereka. 

Setiap karakter reinkarnasi memiliki latar belakang unik, termasuk pewaris konglomerat, korban perundungan, narapidana, model, dan lainnya. Melihat Yee-jae bertransformasi menjadi karakter baru selalu menjadi pengalaman yang menarik bagi penonton.

3. Kembalinya Park So-dam

Park So-dam, aktris Parasite, menghadapi kanker tiroid papiler pada 2021 lalu. Kembalinya Park So-dam dalam Death's Game menandai perjalanannya. Park So-dam mengungkapkan apresiasinya terhadap kepercayaan sutradara, Seo In-guk, dan sesama pemain yang memberinya keberanian untuk mengambil peran tersebut, serta berterima kasih atas dukungan selama produksi drama.

4. Akting yang realistis

Drama Korea Deaths Game

Photo :
  • Prime Video

Sutradara Ha Byung-hoon membahas perbedaan antara drama Death's Game dengan webtoon aslinya, menekankan dorongan mereka untuk menciptakan adegan yang realistis. Contohnya termasuk adegan terjun payung, perkelahian, dan sepeda motor yang terlihat nyata meski tampak seperti efek komputer. 

Aktor Sung Hoon mengungkapkan bahwa dia benar-benar melompat sekitar 13 kali dalam adegan terjun payung, sedangkan Jang Seung-jo mendapatkan SIM untuk adegan mengendarai sepeda motor. Lee Jae-wook berbagi pengalaman bekerja dengan tim pemeran pengganti untuk adegan perkelahian, sementara sutradara secara menyeluruh mempersiapkan dan memberikan referensi yang bermanfaat. 

5. Pesan dari serial Death’s Game

Para aktor juga berbagi pesan dari drama Death's Game. Seo In-guk menekankan pentingnya menghargai kehidupan secara kuat. Park So-dam menambahkan bahwa menonton serial ini akan merangsang pembicaraan tentang kehidupan dengan orang-orang di sekitar, merangsang refleksi tentang kehidupan sehari-hari dan identitas diri. Sementara, Kim Ji-hoon berharap penonton akan menyempatkan waktu berharga mereka untuk menikmati drama Death's Game di tengah banyaknya pilihan tontonan saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya