Han So Hee Ungkap Penyebab Cedera saat Syuting Gyeongseong Creature: Terlalu Ambisius

Han So Hee dalam drama Korea Gyeongseong Creature
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Aktris Han So Hee berbagi kisah di balik layar tentang cedera di wajah yang dialaminya saat syuting untuk drama Korea yang akan tayang di Netflix berjudul Gyeongseong Creature.

Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Han So Hee baru-baru ini menghadiri konferensi pers untuk Gyeongseong Creature yang digelar pada Selasa, 19 Desember 2023 bersama sutradara dan para pemeran lainnya untuk membahas tentang drama yang tayang 22 Desember tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama Korea Gyeongseong Creature

Photo :
  • Netflix
Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Pada bulan Agustus lalu, Han So Hee mengalami cedera di wajahnya sekitar mata saat syuting Gyeongseong Creature dan harus dibawa ke unit gawat darurat untuk perawatan. 

Meskipun banyak yang khawatir bahwa dia mungkin memerlukan operasi, agensinya, 9ATO Entertainment, menyatakan bahwa cederanya tidak seberat yang awalnya dipikirkan dan tidak perlu operasi.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Han So Hee dalam drama Korea Gyeongseong Creature

Photo :
  • Netflix

"Aku terluka karena aku terlalu rakus. Dalam adegan aksi, cedera tidak eksklusif bagiku; tim aksi dan semua aktor yang berpartisipasi dalam adegan aksi terluka... Beruntung jika kamu tidak terluka, tetapi itu lingkungan di mana kamu tidak bisa melakukan aksi tanpa terluka. Semua orang mendekati syuting dengan sungguh-sungguh,” ungkap Han So Hee dalam konferensi pers pada Selasa, 19 Desember. 

"Satu hal yang tidak saya perhatikan adalah tidak membedakan antara apa yang bisa dan tidak bisa saya lakukan. Saya pikir jika saya membuat perbedaan itu, saya bisa menghindari cedera,” lanjutnya. 

Setelah mengungkap penyebab dirinya bisa mengalami cedera saat syuting, Han So Hee mengakhiri dengan menyatakan penyesalan karena malah mengganggu proses produksi. 

"Mengambil risiko tidak berarti saya bisa melakukannya. Saya merasa menyesal bahwa saya mengganggu syuting... Sekarang, saya baik-baik saja. Saya terluka karena terlalu ambisius untuk melakukan yang terbaik, jadi saya harap Anda tidak terlalu khawatir,” ucapnya. 

Gyeongseong Creature adalah drama Korea bergenre thriller di Netflix tentang dua orang muda yang berjuang untuk bertahan hidup saat mereka bertemu dengan monster yang lahir dari keserakahan manusia. Bagian pertama dijadwalkan akan tayang perdana pada 22 Desember, dan bagian kedua akan dirilis pada 5 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya