Bangga! Intip Meriahnya Gala Premiere Film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika

Gala Premiere Film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Tinggal menghitung hari, salah satu film horor paling dinanti di tahun 2024 yakni Badarawuhi di Desa Penari produksi MD Pictures, akan tayang di bioskop Tanah Air mulai tanggal 11 April 2024.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Film tersebut digarap oleh sutradara ternama, Kimo Stamboel. Ada kabar membanggakan terkait film Badarawuhi di Desa Penari. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tidak hanya di Indonesia, film Badarawuhi di Desa Penari tersebut juga akan tayang di Amerika Serikat dengan judul Dancing Village: The Curse Begins, pada pertengahan April 2024 mendatang.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Sebelum resmi tayang di Amerika, MD Pictures bekerja sama dengan Lionsgate terlebih dahulu menggelar acara pemutaran perdana atau Gala Premiere yang berlangsung di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles pada Kamis, 4 April waktu setempat atau Jumat, 5 April waktu Indonesia.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, malam Gala Premier film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika mendapat sambutan meriah. Kehadiran para pemain dan sutradata di red carpet disambut antusias.

Saking tingginya antusias penonton, sampai-sampai jumlah tamu datang membeludak. Mereka tidak sabar dan penasaran untuk menyaksikan film Dancing Village: The Curse Begins yang diadaptasi dari kisah nyata viral dari Simpleman.

Sebelum film dimulai, penonton disuguhi tarian dengan atribut mirip Badarawuhi. Pertunjukkan tari dengan diiringi tembang Jawa itu diapresiasi oleh penonton di Amerika Serikat.

Manoj Punjabi selaku produser sekaligus CEO MD Pictures mengaku merasa sangat bangga karena film produksinya itu disambut hangat di Amerika pada saat gala premiere.

"Saya merasa great dan amazing akhirnya film Indonesia bisa mendapat tanggapan ramai begini. Kalau kita lihat, ini 80 persen orang Amerika yang nggak sabar mau menonton film Badarawuhi," ungkap Manoj Punjabi di MCA Westfield Century City, Los Angeles, dikutip dari keterangan tertulis.

Perasaan haru dan bangga juga tentu saja dirasakan oleh para pemain, seperti Jourdy Pranata dan Aulia Sarah. Keduanya merasa senang karena film yang dibintanginya itu bisa tayang di Amerika dan mendapat sambutan positif.

"Sebuah kehormatan untuk film Indonesia bisa ada di sini, dan kirim doa buat kita supaya film kita disukai di sini," kata Jourdy Pranata.

Gala Premiere Film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika

Photo :
  • ist

"Gemeter. Ini momen mengharukan sih. Aku tuh exciting banget, ini pertama kali aku ke sini. Nerveus, nggak pernah kebayang, oh my god it's really happening," tambah Aulia Sarah pemeran Badarawuhi.

Manoj Punjabi berharap antusiasme orang Amerika terhadap film Badarawuhi di Desa Penari bisa tersebar dan ditularkan kepada yang lainnya. 

Selain Manoj Punjabi, Aulia Sarah dan Jourdy Pranata, acara Gala Premier film Dancing Village: The Curse Begins di Amerika juga dihadiri oleh sang sutradara, Kimo Stamboel, penulis naskah Lele Laila, serta pemain yang lainnya yakni Maudy Effrosina dan Ardhit Erwanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya