Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Drama Queen of Tears
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Drama Queen of Tears yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won terus menyita perhatian penggemar drama Korea. Tayang setiap Sabtu dan Minggu malam, pekan ini drama Queen of Tears akan memasuki episode 9.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Jelang penayangannya malam ini pukul 21.30 WIB di platfom OTT kenamaan, TvN selaku stasiun televisi resmi telah menayangkan sejumlah teaser untuk episode 9 yang tayang malam hari ini. Scroll lebih lanjut ya.

Jika sebelumnya, dalam ending episode 8 Queen of Tears pekan lalu, keluarga Hong Hae In (Kim Ji Won) berbondong-bondong ke rumah Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) di Younduri. Seluruh keluarga Hong Hae In harus menerima kenyataan bahwa Moh Seul Hee telah mengambil alih Queens.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Kini dalam teaser Queen of Tears episode 9 yang telah dirilis TvN, menunjukkan sejumlah scene-scene lucu yang akan menggelitik penggemar drama Korea. Keluarga besar Hong Hae In diketahui sempat dijamu makan malam oleh keluarga Baek Hyun Woo.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Dalam teaser Queen of Tears Episode 9, di momen makan malam bersama, adik Hong Hae In, Hong Soo Cheol harus menerima pukulan keras sang kakak. Hal ini lantaran Hong Soo Cheol yang diperankan oleh Kwak Dong Yeong menolak meminum air langsung dari cerek. Dia malah meminta air kemasan yang berasal dari pegunungan Alpen. 

Belum lagi, sang ayah Hong Beom Hun yang meminta besannya agar bisa memberikan putranya itu air kemasan dari mata air Jerman. Kesal dengan tindakan sang adik, Hong Hae In langsung mendaratkan pukulan ke kepala Hong Soo Cheol dan memintanya minum air yang sudah disediakan mertuanya.

Melihat aksi tersebut, seluruh keluarga Baek Hyun Woo langsung terkejut. Lucunya, takut keluarganya berpikir macam-macam, Baek Hyun Woo meyakinkan keluarganya bahwa selama menikah dengan Hong Hae In, dia tidak mendapat kekerasan sama sekali.

Tak hanya adegan yang menguras tawa saja, dalam teaser episide 9 ini juga, ada momen mengharukan yang diyakini membuat penggemar drama ini auto melow. Dalam teaser lainnya terlihat, Baek Hyun Woo yang telah siap pergi kerja, kembali masuk ke rumah dan memasuki kamar Hong Hae In. 

Drama Queen Of Tears

Photo :
  • Netflix

Baek Hyun Woo dengan sigap menutup jendela dan gordyn kamar itu agar cahaya matahari tak menggangu tidur Hong Hae In. Dia juga langsung mengecek suhu tubuh, Hong Hae In untuk memastikannya dalam keadaan sehat. Mengingat kondisi Hong Hae In yang sempat menurun belakangan ini.

Tak sampai di situ saja, dalam teaser  Queen of Tears episide 9 Baek Hyun Woo juga menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuh Hong Hae In agar tetap hangat.

Lantas bagaimana kelanjutan  Queen of Tears episide 9? Akankah malam ini, Baek Hyun Woo dan Hong Beom Ja (bibi Hong Hae In) akan membalas dendam kepada Yoon Eun Sung dan ibunya Moh Seul Hee? Saksikan  Queen of Tears episide 9 malam ini pukul 21.30 WIB di platform OTT resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya