Ngiranya Bijaksana, Nikita Mirzani Gak Nyangka Sama Sifat Asli Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Kandasnya hubungan dengan Rizky Irmansyah membuat Nikita Mirzani tak dapat membendung kesedihannya. Pasalnya, banyak yang sudah mendoakan hal-hal baik agar mereka meneruskan hubungan ke jenjang yang lebih serius, namun nyatanya harus putus di tengah jalan.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Salah satu alasan yang membuat Nikita Mirzani memilih untuk tidak melanjutkan hubungannya karena sikap Rizky Irmansyah yang tak terduga. Nikita Mirzani merasa telah disakiti oleh ajudan Prabowo Subianto itu hingga mengacak-acak kondisi mentalnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Padahal, Nikita Mirzani awalnya mengira Rizky Irmansyah adalah orang yang bijaksana dan berbeda dari laki-laki lainnya mengingat pekerjaan dan citranya sebagai tangan kanan petinggi negeri ini.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Aku pikir dari packagingnya gitu ya. Apa yang kita lihat oh bijaksana ya orangnya," kata Nikita Mirzani, mengutip video Instgaram @lambe__danu, Rabu 17 April 2024.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Pertemuan awal Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah nampaknya bermula ketika mereka sama-sama datang ke undangan makan siang Prabowo Subianto sebelum masa kampanye tahun 2023 lalu dimulai. Di situ, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah foto bareng bahkan berjoget bersama.

Setelah dekat dan menjalin hubungan asmara, rupanya Nikita Mirzani tidak merasakan kebahagiaan seperti yang ia dambakan. Nikita Mirzani juga tidak merasa dicintai oleh mantan kekasihnya itu yang suka melakukan kekerasan padanya baik secara verbal maupun lewat sikap sehari-hari.

"Aku cuman bisa bilang abuse is not love, kekerasan bukan cinta apapun bentuknya, bicara, sikap atau apa saja," kata Nikita Mirzani.

Sambil menceritakan pengalamannya menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani sampai tak kuasa membendung air matanya. Ia menangis sesenggukan karena membayangkan apa yang sudah ia lewati dalam hubungan yang dianggap toxic itu.

Akhirnya, Nikita Mirzani menyadari rasa sakit yang ia rasakan terus-menerus lalu memilih untuk meninggalkan Rizky Irmansyah.

"Ternyata setelah dijalani, dilalui sendiri kok sakit banget gitu. Terus, aku harus diam gitu nggak bisa ngapa-ngapain," ujarnya.

Bahkan, alih-alih tersenyum bahagia karena memiliki kekasih, Nikita Mirzani mengaku sering menangis karena sikap Rizky Irmansyah kepadanya.

"Aku ini orangnya kan nggak gampang ngeluarin air mata, tapi aku hampir setiap hari nangis," pungkasnya.

Hingga kini, Rizky Irmansyah masih belum memberikan klarifikasi soal tudingan melakukan kekerasan kepada Nikita Mirzani. Namun, beberapa percakapan online yang mengatasnamakan Rizky Irmansyah pun beredar. Chat yang menunjukkan ketidakpedulian Rizky Irmansyah pada Nikita Mirzani itu diduga hanya hoax.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya