Sudah Tayang, BTS Monuments: Beyond The Star Kisahkan Perjalanan 10 Tahun Karier BTS

Grup K-Pop BTS
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – Setelah menanti dengan penuh semangat selama berminggu-minggu, kini kita bisa menikmati dua episode pertama dari serial dokumenter BTS Monuments: Beyond The Star yang sudah tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 20 Desember 2023. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Bagi para penggemar musik dan ikon pop abad ke-21, serial ini sungguh imperdible. BTS Monuments: Beyond The Star membawa kita menelusuri perjalanan 10 tahun karier BTS sebagai grup K-Pop, menunjukkan sisi riang dan sedih mereka dalam delapan episode yang memukau. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

BTS Monuments: Beyond The Star

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Dalam serial ini, kita akan menyaksikan wawancara, penampilan, dan momen di balik layar bersama seluruh anggota BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook yang belum pernah terungkap sebelumnya. Serial dokumenter ini memberikan sorotan pada momen-momen krusial dalam perjalanan BTS selama bertahun-tahun, termasuk bagaimana grup ini terbentuk, persiapan debut mereka, dan kesuksesan mereka dalam meraih penghargaan Best New Artist di 2013 Melon Music Awards.

Tak hanya itu, penonton dan para ARMY (sebutan penggemar BTS) juga akan melihat sisi pribadi BTS, seperti pertemuan pertama mereka, proses perpanjangan kontrak, tantangan yang dihadapi selama isolasi mandiri di masa pandemi COVID-19, serta momen-momen spesial seperti ulang tahun j-hope dan upacara kelulusan SMA Jung Kook.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Grup K-Pop BTS

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

BTS Monuments: Beyond The Star menjadi tambahan menarik dalam koleksi konten BTS di Disney+ Hotstar. Serial ini turut bergabung dengan tayangan lain seperti BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA, sebuah film konser eksklusif dengan kualitas 4K yang menampilkan penampilan live BTS di Sofi Stadium, Los Angeles pada November 2021, serta dokumenter-dokumenter mendalam mengenai anggota BTS lainnya.

Jangan lewatkan keseruan BTS Monuments: Beyond The Star dengan menonton dua episode perdana sekarang, dan nikmati dua episode baru yang dirilis setiap hari Rabu secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya