VIVAReplay 2023

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Film Bollywood
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA Showbiz – Sudah mau di penghujung akhir tahun 2023, jangan lewatkan sederet film Bollywood terbaik yang bisa menemani Anda dan keluarga dalam mengisi waktu hari libur Nataru.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Seperti kita tahu, di tahun 2023 ini menjadi momen yang sangat luar biasa bagi perfilman Bollywood. Setelah melewati masa sulit pandemi, industri perfilman India kembali lagi untuk menghibur para penikmatnya dengan beragam judul yang mampu membuat Anda dibuat melongo saat menikmatinya. 

Beberapa film yang akan kami bagikan berikut ini rupanya telah berhasil mendapatkan animo luar biasa dari penikmatnya hingga menjadi film dengan rating yang menjanjikan.Penasarankan? Berikut sederet film Bollywood terbaik di tahun 2023 yang layak untuk Anda nikmati sebelum menyambut awal tahun baru.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Pathaan

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Film terbaik pertama ada Pathaan.  Tak dipungkiri, jika pemainnya dibintangi sosok Shah Rukh Khan maka berbagai jenis judul film Bollywood akan lebih hidup. Tak heran, jika tidak ada yang bisa mengalahkan pesona Shah Rukh Khan dalam film Pathaan. 

Dipadukan dengan akting mumpuni Deepika Padukone dan kehadiran segar John Abraham, film ini berhasil mencatatkan diri sebagai salah satu film terlaris sepanjang masa di India.

Bukan hanya adegan aksi yang menggetarkan, tapi juga alur cerita yang memikat hati penonton. Film ini mengisahkan perjalanan Pathaan, seorang agen rahasia RAW yang diasingkan oleh negaranya.

Mrs Chatterjee Vs Norway

Menurut salah satu sumber, film yang dibintangi oleh Rani Mukherjee ini diangkat dari kisah nyata. Mrs Chatterjee Vs Norway mengisahkan perjuangan seorang ibu untuk mendapatkan hak asuh kedua anaknya.  Ia tidak melawan mantan suami atau keluarga, tapi melawan sebuah negara, budaya dan hukumnya yang cacat.

Diperankan oleh Rani Mukherji sebagai Sagarika Chatterjee dan Anirban Bhattacharya sebagai Anup Chatterjee. Keduanya adalah pasangan kekasih yang memiliki dua anak. Mereka memutuskan untuk pindah ke Norwegia untuk mencari pekerjaan yang lebih baik.

Kehidupan pun berubah drastis ketika anak-anak mereka dibawa oleh Barnevernet, sebuah lembaga kesejahteraan anak di Norwegia. Barnevernet menuduh mereka telah memperlakukan kedua anaknya dengan cara yang tidak pantas pada anak-anak mereka.

Bheed

Selanjutnya ada Bheed, film ini menggambarkan sebuah penderitaan masyarakat pasca lockdown Covid-19 yang terjadi di India tahun 2020. Rajkumar Rao dan Bhumi Pednekar memerankan peran polisi dan pekerja migran kelas bawah, menyoroti tantangan hidup yang harus dihadapi oleh mereka. Film ini memberikan pandangan yang mendalam tentang kesulitan dan ketegangan sosial yang dihadapi oleh masyarakat selama pandemi.

Chor Nikal Ke Bhaga

Film Chor Nikal Ke Bhaga menghadirkan ketegangan yang tak tertandingi. Dalam film ini sebuah lompok teroris melakukan perampokan dan pembajakan pesawat demi mendapatkan berlian yang diselundupkan oleh Menteri Harish Sanyal.

Sementara itu, pilot dan pramugari harus berjuang keras untuk menyelamatkan 150 penumpang pesawat dari ancaman bahaya. Dengan akting luar biasa dari Yami Gautam dan Sunny Kaushal, film ini akan membuat penonton terhanyut dalam adegan yang menegangkan dan skoring yang mendebarkan.

Tu Jhoothi Main Makkaar

Siapapun akan mengakui kalau Ranbir Kapoor dan Shraddha Kapoor punya kemistri yang baik. Tidak sampai di situ, keduanya layak disebut sebagai aktor dan aktris berbakat di Bollywood. Beradu akting dalam Tu Jhoothi Main Makkaar, keduanya terlibat dalam cinta yang rumit dan kocak. 

Mickey (Ranbir Kapoor) adalah seorang pria yang bekerja sebagai konsultan putus cinta, yang membantu orang-orang untuk mengakhiri hubungan mereka dengan cara mudah dan tanpa rasa bersalah. Mickey memiliki moto hidup “Tu jhoothi, main makkaar” (Kamu pembohong, aku penipu), yang menunjukkan bahwa dia tidak percaya pada cinta sejati. 

Mission Majnu

Mission Majnu juga jangan sampai Anda lewati. Film aksi-spy orisinal Netflix India ini dijamin bisa menghibur dan membuat bulu kuduk Anda merinding.

Film ini disutradarai oleh Shantanu Bagch. Memiliki alur cerita cerdas, kuat, dan ketat film ini menghadirkan ketegangan tiada henti.

Dipenuhi adegan luar biasa dan skoring yang luar biasa, Mission Majnu akan mengajak penonton dalam misi penyamaran di Pakistan.

Amandeep Singh, seorang agen RAW bernama IPS, ditugaskan untuk mengungkap rencana Pakistan dalam melakukan uji coba nuklir pertamanya.

Film ini bukan hanya tentang aksi mata-mata, tapi juga tentang dilema dan perjuangan pribadi Amandeep saat menikahi gadis lokal, Nasreen Hussain.

Sidharth Malhotra dengan gemilang membawakan karakter ini dengan kuat dan flawless.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya