Saking Senangnya, Chelsea Islan Gak Pikir Panjang Terima Tawaran Bintangi Series Tira

Chelsea Islan.
Sumber :
  • Instagram @chelseaislan.

JAKARTA – Series Tira akan segera tayang pada 16 Desember 2023 mendatang di Disney+ Hotstar. Series yang menampilkan Chelsea Islan sebagai bintang utama itu merupakan series live-action pertama dari Jagat Cinema Bumilangit dengan sutradara Zahir Omar.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Pada saat konferensi pers, Wicky V. Olindo sebagai produser menjelaskan bahwa penggarapan series Tira yang rencananya berjumlah 8 episode ini, terasa sangat spesial. Diakui Wicky, seluruh tim bekerja dengan sangat luar biasa, ia merasa seperti membuat delapan film. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Yang spesial banget dari Tira nih kita yang buat gak berasa bikin series karena kerjanya seperti bikin 8 film. Dan mereka tuh dedikasinya seperti bikin film. Dari persiapannya, proses development ke proses persiapan ke proses syuting, action koreografi tidak ada bedanya ketika membuat film Sri Asih atau Gundala," kata Wicky di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 11 Desember 2023. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

"Secara skala kesulitannya sama dan mungkin hampir lebih berat kadang-kadang jadi semua proses ini sebenarnya kalau didenger istilahnya series tapi kalau dari kualitasnya ini benar-benar kayak nonton 8 film," tambahnya.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Dalam kesempatan tersebut, Aline Djayasukmana sebagai Head Writer dari Tira menjelaskan bahwa ada persamaan dan perbedaan antara Tira versi komik dan versi tayangan series. 

"Sebenarnya kalau dari komiknya dengan yang kami garap di Jagat Sinema Bumilangit pastinya ada persamaan karakter karena adaptasinya dari komik. Tapi tentunya untuk menghadirkan apa yang ada di komik menuju layar, pastinya akan ada perbedaan. Salah satunya karakter Suci yang ada di film pastinya ada sedikit berbeda latar belakangnya dengan di komik," kata Aline.

Dalam kesempatan yang sama, Chelsea Islan yang berperan sebagai pemeran utama, Suci mengaku merasa sangat antusias dan langsung mengiyakan tawaran bermain dalam series Tira. 

"Dari awal tanpa banyak berpikir saya pasti langsung bilang iya untuk Tira ini. Dari awal memang saya sudah benar-benar semangat sekali untuk project ini. Dan untuk persiapan sendiri kami melalui banyak sekali tahapan," kata Chelsea Islan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya