Kevin Julio Ungkap Kesan Pertama Bertemu Tissa Biani

Cast Series Keluarga Hitung-Hitungan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Kevin Julio kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam series berjudul Keluarga Hitung-Hitungan. Dalam series itu, Kevin berperan sebagai Odoy dan beradu akting dengan Tissa Biani yang berperan sebagai Uca. 

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Series Keluarga Hitung-Hitungan sendiri menggambarkan perjalanan cinta Uca (Tissa Biani) dan Odoy (Kevin Julio) yang penuh dengan kesalahpahaman karena perbedaan prinsip keuangan. Tekad mereka untuk menikah ditanggapi dengan skeptis oleh keluarga yang meragukan kecocokan keduanya dalam filosofi keuangan. 

Namun hal tersebut tidak menyurutkan tekad Uca dan Odoy untuk tetap melanjutkan pernikahan. Di sini, komitmen mereka satu sama lain diuji dalam penyelenggaraan resepsi pernikahan hemat dan bulan madu yang penuh petualangan tak terduga.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Ada hal menarik di balik kemistri Tissa dan Kevin dalam series tersebut. Ternyata, Tissa sempat sangat mengidolakan Kevin Julio. Wanita kelahiran Depok itu mengaku menonton sinetron Kevin pada tahun 2007 lalu dan berharap bisa satu projek bareng. Tahun 2024, impian Tissa itu terwujud.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Dulu aku pernah nge-fans lah gitu sama kak Kevin. Jadi pas dengar oh lawan mainnya kak Kevin, aku langsung mau dan gak pakai mikir dua kali gitu. Karena pastinya bakal seru banget," kata Tissa Biani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2024.

"Aku pertama kali nonton itu, jadi kayak aku pernah bilang 'mudah-mudahan suatu saat bisa main bareng'. Akhirnya sekarang tahun 2004 main bareng jadi suatu kesempatan yang tidak boleh disia-siakan," tambahnya," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kevin juga mengungkap first impression atau kesan pertama saat ia bertemu dengan Tissa Biani. Secara usia, Kevin dan Tissa memiliki perbedaan sembilan tahun. Namun, saat pertama bertemu, Kevin merasa seumuran dengan Tissa. Kevin banyak diskusi dengan Tissa terkait peran yang dimainkan. 

"Gue main sama dia, pas pertama bertemu juga, syuting, gua enggak merasa ada perbedaan umur. Merasa ya sudah, memang sepantaran aja. Enggak terlalu jauh juga bedanya. Aman. Justru gue lebih banyak diskusi," kata Kevin.

Sebagai informasi, series Keluarga Hitung-Hitungan sendiri akan tayang di VIU mulai 16 Maret 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya