Ketagihan Bintangi Series Ellyas Pical, Denny Sumargo Bakal Ikut Tanding Tinju Profesional?

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

JAKARTA  – Denny Sumargo dipercaya untuk berperan sebagai Ellyas Pical, petinju Tanah Air yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Denny memainkan peran Ellyas Pical dalam series berjudul Ellyas Pical yang bercerita tentang kehidupan legenda tinju Indonesia tersebut. 

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Tidak main-main, Denny Sumargo melakukan banyak hal untuk mendalami peran dan ingin memberi yang terbaik untuk series Ellyas Pical. Salah satu yang dilakukan Denny adalah berlatih tinju. Pria kelahiran Ujung Pandang itu berlatih tinju secara intens selama tiga bulan.

"Intens. Tiga bulan di awal saya sudah latihan sendiri intens bersama pelatihnya Ellyas, beliau masih hidup. Dan saya langsung bersama beliau digembleng," kata Denny Sumargo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret 2024.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Sebagai informasi, Denny Sumargo juga memiliki pengalaman menjadi atlet basket. Tinju menjadi hal baru baginya. Namun, setelah terlibat dalam series Ellyas Pical, Denny mengungkap bahwa tinju menjadi salah satu olahraga yang digemarinya saat ini. Ia mengaku ketagihan dengan tinju. 

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

"Kebetulan sampai sekarang, udah setahun berlalu, hampir dua tahun, gua masih jadi hobi. Jadi setiap hari olahraga gua itu kadang basket, tinju, lari, bola. Tapi seringnya jadi tinju karena ketagihan," ucap Denny Sumargo.

Lantas, setelah ketagihan dengan tinju, apakah Denny Sumargo akan mengikuti pertandingan tinju profesional? Saat ditanya, pria berusia 41 tahun itu mengaku tidak akan ikut pertandingan tinju. Denny hanya ingin berolahraga saja.

"Oh nggak lah kalau itu (ikut tanding tinju). Karena tujuan gua olahraga kan, bukan untuk menunjukkan diri gua hebat lagi. Gua kan udah pernah hebat di zamannya," ucap Denny.

Sebagai informasi, selain Denny Sumargo, series Ellyas Pical juga dibintangi oleh Christine Hakim, Della Dartyan, Yayu Unru, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Alfie Alfandy dan Parisa Sham. Series yang disutradarai oleh Herwin Novianto itu akan tayang pada 21 Maret 2024 di Prime Video.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya