Totalitas Perankan Legenda Tinju Ellyas Pical, Berat Badan Denny Sumargo Turun 13 Kg dalam Sebulan

Denny Sumargo perankan Ellyas Pical
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Denny Sumargo selama ini dikenal sebagai seorang public figure serba bisa atau multitalenta. Ia telah membintangi banyak judul film, kemudian menjadi pembawa acara, dan memiliki podcast youtube terkenal. 

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Kali ini, Denny kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam series terbaru berjudul Ellyas Pical, yang bercerita tentang kehidupan legenda olahraga tinju Tanah Air yang sudah mengharumkan nama bangsa, Ellyas Pical. Denny memainkan karekter utama sebagai Ellyas Pical.

Tidak main-main, Denny melakukan berbagai hal untuk mendalami peran Ellyas Pical. Selain tentu saja berlatih tinju, pria kelahiran Ujung Pandang itu juga menurunkan berat badannya sampai 13 kg hanya dalam satu bulan. Denny menurunkan berat badan agar mirip secara fisik dengan Ellyas Pical. 

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

"Badan gua dulu (beratnya) 89, sebelum main Ellyas Pical. Karena Ellyas Pical waktu itu badannya kurus, gua harus nurunin berat badan. Dari 89, gua turun ke 76 dalam waktu satu bulan," kata Denny Sumargo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret 2024.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Denny mengaku disuntik agar mempermudah penurunan berat badan. Denny ingin memberikan yang terbaik saat membintangi series Ellyas Pical yang akan tayang mulai 21 Maret 2024 di Prime Video. 

"Di situ gua disuntik, suntik, suntik," kata Denny Sumargo.

"Kan kalau disuntik hormon gitu untuk mempercepat penurunan badan kan pusing, sampai muntah-muntah," tambahnya.

Selain melakukan suntik, Denny juga menjalani pola hidup sehat dengan diet dan tidak makan malam. Selain itu, pria berusia 41 tahun tersebut juga rutin menjalani olahraga. Denny bersyukur semuanya berjalan aman dan lancar.

"Iya, diet. Malam nggak makan, olahraga sehari tiga kali. Karena gua harus nurunin berat badan dari 89 ke 76, jadi kalau ibaratnya harus kempot ya kempot banget gitu," kata Denny.

"Tapi ya udah, nggak apa-apa kan. Karena menurut gua, figure yang gua mainkan ini adalah figur yang besar, yang gua nggak mau sampai akhirnya figur ini jadi ecek-ecek pas gua mainin," tambahnya.

Selain Denny Sumargo, series Ellyas Pical yang diproduksi oleh Falcon Pictures itu juga dibintangi oleh Christine Hakim, Della Dartyan, Yayu Unru, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Alfie Alfandy dan Parisa Sham. Herwin Novianto duduk di kursi sutradara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya