Jadi Siswa Nakal di Serial Private Bodyguard, Junior Roberts Angkat Bicara Soal Isu Bullying

Junior Roberts dan Sandrina Michelle
Sumber :
  • Instagram @juniorrobertss

JAKARTA – Aktris Sandrinna Michelle dan sang kekasih Junior Roberts dipertemukan dalam satu serial yang sama berjudul Private Bodyguard. Jia di kehidupan nyata mereka berdua kerap menunjukkan kemesraan dan hal-hal romantis, di serial terbaru ini Sandrinna Michelle dan Junior Roberts justru menjadi anak muda yang kerap bertengkar karena punya sifat menyebalkan.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Kisah Private Bodyguard dimulai dengan masuknya tokoh Fely yang diperankan oleh Sandrinna Michelle ke sekolah baru. Di sana, ada Junior Roberts yang berperan sebagai Raga, dia adalah salah satu siswa paling kaya raya di sekolah yang suka mengganggu anak lain. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Serial ini pun mengangkat isu-isu kehidupan anak muda di sekolah termasuk bullying. Melihat belakangan ini sedang marak terjadi kasus serupa di masyarakat, Junior Roberts menegaskan ia dan pemain lainnya sangat tidak membenarkan perbuatan itu.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Kita nggak support bullying. Kita menolak bullying, gimana caranya menghindari untuk bersikap jangan sampai mem-bully dan mengetahui apa dampaknya karena kita kan nggak tahu si orang yang di-bully itu bagaimana perasaannya," kata Junior Roberts, dalam konferensi pers di CGV FX Sudirman, Jakarta, Rabu 6 Maret 2024.

Private Bodyguard Viu

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Selama bersekolah dahulu, Junior Robert mengaku tidak pernah terlibat dalam tindak bullying baik menjadi korban maupun pelaku. Namun, ia sering diledek oleh teman-temannya karena tidak bisa menyebut huruf R alias cadel.

"Kalau dibilang bully nggak ya, tapi lebih ke bercanda karena aku cadel teman-teman dulu ngejek. Aku cadel tapi aku nggak mikir bad way, jadi tergantung cara berpikir aja," paparnya.

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Caroline Puspojudo, drama remaja ini dibintangi sederet talenta luar biasa, antara lain Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan. Priveta Bodyguard dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2024 di layanan streaming VIU.

Dalam Private Bodyguard, kehidupan Felysia (Sandrinna Michelle), seorang yatim piatu yang dibesarkan dalam lingkungan yang sederhana, berubah secara dramatis ketika ia diadopsi oleh duda kaya, Johan Winston (Umar Lubis).

Dalam gelimang kemewahan, Felysia harus menjalani kehidupan barunya bersama empat saudara angkatnya - Raga, Jordan, Helga, dan Naviro (Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan) - yang menguasai lingkungan sekolah.

Perjumpaan mereka awalnya menyulut permusuhan hingga ada upaya mengusir Felysia. Namun ketika lapisan kesalahpahaman terkelupas dan niat sebenarnya terungkap, sebuah transformasi tak terduga terjadi. Empat saudara barunya berevolusi dari musuh menjadi pelindung bagi Felysia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya