Jidat Dian Sastrowardoyo Kejedot Pistol Saat Syuting Series Ratu Adil, Alhasil Benjol

Dian Sastrowadoyo berperan dalam series Ratu Adil
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aktris peran ternama Tanah Air, Dian Sastrowardoyo didapuk menjadi pemeran utama dalam series berjudul Ratu Adil. Dalam series bergenre drama kriminal itu, Dian berperan sebagai Lasja, seorang ibu rumah tangga yang kemudian kehidupannya berubah 180 derajat.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Dalam series ini, Dian melakoni banyak adegan aksi, seperti adegan berkelahi sambil memegang atau menggunakan pistol. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat sedang syuting adegan aksi, Dian mengaku jidatnya kerap kejedot pistol yang ia pegang sampai akhirnya benjol

Terkuak Ramalan Jayabaya yang Sebut Sosok Ini Bisa Buat Indonesia Meraih kejayaan

"Aku sebenarnya yang lucu adalah aku tuh orangnya agak clumsy. Jadi kalau milsanya ada adegan-adegan aksi gitu, aku tuh kayak sering banget kayak kejeduk (kejedot) sama senjata sendiri, terus tiba-tiba benjol," kata Dian Sastrowardoyo di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Februari 2024.

Terungkap Sosok Ratu Adil Pembawa Berkah untuk Indonesia di Ramalan Jayabaya

"Untung nggak ada take close up lagi gitu. Sebenarnya kalau buat orang yang satu ruangan sama gue tuh yang kayak 'itu jidat lo gede banget'," tambahnya.

Selain kejedot hingga benjol, Dian juga bercerita pengalaman seru lainnya yakni terjatuh saat melakoni adegan lari. Saat mencoba berhenti ketika sedang berlari, Dian tidak bisa melakukannya karena lantainya licin sampai akhirnya terjatuh.

"Terus kayak lantainya licin terus harus lari, terus harus kayak ngerem, ternyata pas aku rem tidak berhenti tapi sett dak (jatuh) terus mendaratnya di lutut," ucap Dian.

Dian bersyukur karena cedera yang dialaminya itu merupakan cedera ringan dan tidak ada yang parah. Suasana syuting pun berjalan dengan seru dan mengasyikan. Kemistri dan kedekatan antar pemain pun terjalin kuat.

"Tapi untungnya gak ada yang serius jadi ya semua seru-seru aja," kata Dian.

"Ada (cedera) tapi untungnya cedera-cederanya tuh paling benjol-benjol dikit, gak yang kayak serius kok," tambahnya.

Selain Dian Sastrowardoyo, series Ratu Adil juga dibintangi oleh Hana Malasan, Nino Fernandez, Andri Mashadi, Khiva Iskak, Donny Damara, Yunita Siregar, Yayu Unru, Arthur Tobing, Ira Wibowo, Dominique Sanda, dan yang lainnya.

Series Ratu Adil dengan sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona itu akan tayang mulai 29 Februari 2024 di Vidio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya