Joo Won dan Kwon Nara Bintangi Drama Midnight Studio yang Bakal Tayang pada Maret Mendatang

Joo Won dan Kwon Nara Midnight Studio
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Drama Midnight Studio yang tayang pada 11 Maret 2024 akan menampilkan aktor terkenal Korea Selatan yakni Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dilansir dari Soompi, Kamis, 8 Februari 2024, pada 6 Februari 2024 lalu, saluran TV ENA mengumumkan bahwa terdapat drama Midnight Studio yang akan tayang pada 11 Maret 2024.

"Drama Senin-Selasa pertama ENA tahun 2024 ‘Midnight Studio’dijadwalkan tayang pada 11 Maret pukul 10 malam KST."

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Joo Won dan Kwon Nara Midnight Studio

Photo :
  • Soompi

Drama ini memberikan kisah mendebarkan dan misterius tentang seorang fotografer yang menjalankan studio foto profesional.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Drama ini akan digarap oleh sutradara Song Hyun Wook. Sebagai sutradara,  Song Hyun Wook sebelumnya sudah pernah menyutradarai drama lainnya seperti Another Oh Hae Young, Beauty Inside, Graceful Friends, Undercover, The King’s Affection, dan The Golden Spoon. 

Joo Won diketahui lahir pada tanggal 30 September 1987, ia adalah aktor Korea Selatan yang terkenal karena perannya dalam King of Baking, Kim Takgu pada tahun 2010.

Selain itu, ia bermain dalam film-film seperti Ojakgyo Family (2011), Bridal Mask (2012), Good Doctor (2013), My Sassy Girl (2017), dan Alice (2020).

Kwon Na-ra, juga dikenal sebagai Nara adalah seorang aktris dan penyanyi Korea Selatan yang lahir pada 13 Maret 1991.

Namanya paling terkenal karena menjadi salah satu anggota girlband Korea Selatan, Hello Venus.

Saat masih di sekolah menengah, Nara menjadi trainee di Fantagio Entertainment. Setelah itu, ia bergabung dengan girl group Hello Venus.

Mereka merilis mini album Venus pada 9 Mei 2012, yang berisi empat lagu. Single pertama mereka berjudul Venus berhasil mencapai nomor 35 di tangga lagu Gaon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya