Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2
Sumber :
  • The Hollywood Reporter

VIVA – Netflix pada Kamis 1 Februari 2024 telah resmi memberikan tampilan pertama atau first look pada serial Squid Game 2 dengan foto-foto terbaru  dan sebuah cuplikan singkat.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Ada beberapa foto menarik dan penuh warna dari musim baru ini, terutama pada tokoh protagonis Seong Gi Hub (Lee Jung Jae), tetapi Netflix juga menampilkan Salesman Misterius (Gong Yoo) dan karakter baru yang diperankan oleh Park Gyu Young.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2

Photo :
  • The Hollywood Reporter
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Dibagikan oleh Netflix, terdapat sejumlah rekaman yang sangat singkat. Rekaman ini dari adegan yang tampaknya diambil  setelah pengambilan gambar penutup musim Squid Game pertama. 

Di video tersebut, Lee Jung Jae yang berperan sebagai Seong Gi Hun, terlihat mengenakan setelan biru tua saat keluar dari bandara. Dia juga memiliki rambut merah muda gelap. 

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Ia mendekatkan ponselnya ke telinganya saat seseorang berkata, "Kamu akan menyesali pilihan yang kamu buat.

Gi-hun yang terlihat marah pada cupilikan tersebut pun menjawab, " Aku akan menemukanmu. Tidak peduli apa yang diperlukan." Dia kemudian memutuskan panggilan itu.

Sang sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk, sebelumnya mengatakan tentang rencana Squid Game musim keduanya.

"Saya telah melihat banyak reaksi dari orang-orang tentang squid game musim pertama, tetapi saya tidak ingin menjadikan musim kedua sebagai tanggapan atas reaksi musim tersebut,” ujarnya dilansir dari Hindustan Times, Jumat, 2 Februari 2024.

Hwang Dong Hyuk kembali menjelaskan bahwa filosofi yang ada pada serial Squid Game Musim Kedua ini terinspirasi dari film sebelumnya.

"Filosofi yang saya masukkan ke musim pertama semuanya secara alami meluas ke musim kedua. Alih-alih mencoba memenuhi ekspektasi penonton, saya hanya memikirkan saat-saat terakhir ketika Gi Hun berpaling dari naik pesawat,”

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2

Photo :
  • The Hollywood Reporter

Hwang Dong-hyuk mengaku bahwa ia masih belum bisa membocorkan hal yang lebih mendetail. Namun, ia memastikan bahwa pada musim kedua ini akan ada tampilan baru dari Gi-hun dibandingkan dengan sebelumnya.

"Saya belum dapat membagikan detail apa pun, tetapi Anda tahu bahwa Seong Gi Hun telah menjadi orang yang benar-benar baru pada akhir musim pertama, jadi musim kedua akan membahas tentang apa yang akan dilakukan Gi-hun baru itu. dan bagaimana hal-hal akan terungkap dengan karakter jenis baru ini.” terangnya.

Musim kedua Squid Game belum memiliki tanggal tayang perdana, tetapi drama aslinya masih menempati peringkat sebagai serial yang paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya