Tertantang Adu Akting Bareng Emir Mahira, Natasha Wilona: Mukanya Selalu Lucu

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

JAKARTA – Natasha Wilona dan Emir Mahira disatukan dalam series terbaru berjudul Happy Birth-Die, yang akan tayang pada 12 Januari 2024 di Vidio. Dalam series itu, Natasha berperan sebagai Pijar, sementara Emir berperan jadi Heksa. 

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Saat diemui di kawasan Senayan Jakarta, Natasah Wilona mengungkap tantangan yang dialaminya saat memainkan peran Pijar. Diakui Natasha, dirinya merasa seperti keluar dari zona nyaman di series Happy Birth-Die ini. Diketahui, sebelumnya ia kerap berperan jadi anak SMA. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Mungkin bagi aku ini tantangan ya karena ini adalah series pertama aku keluar dari zona yang nyaman, yang biasanya romance komedi terus yang anak SMA, terus tiba-tiba jadi cewek yang udah di perusahaan, terus juga wanita karier yang punya kemampuan khusus. Jadinya merasa tantangan dan semoga saja penonton bisa merasa sesuatu yang berbeda dan baru lagi," kata Natasha Wilona, Rabu, 10 Januari 2024.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Selain itu, Natasha mengungkap beradu akting bersama Emir Mahira menjadi tantangan tersendiri. Hal itu karena, Natasha menilai Emir memiliki wajah yang selalu lucu sehingga gampang memecah konsentrasinya yang harus memerankan sosok yang dingin dan jutek. 

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Tantangannya menurutku malah syuting sama Emir (ketawa) karena aku harus jutek selalu dingin mukanya dan Emir gampang banget ketawa dan mukanya selalu lucu. Jadi, aku kayak lagi mau serius dia jadi buyar. Gitu lah," ungkapnya.

Meski begitu, proses syuting berjalan dengan seru dan menyenangkan. Natasha dan Emir mampu memainkan peran dengan sangat baik. Chemistry antara keduanya pun terjalin kuat.

Dalam kesempatan itu, Emir Mahira juga menyebut jika Natasha Wilona adalah sosok yang baik hati.

"Wilona selalu baik mungkin challenge-nya untuk Wilo itu, karena Pijar bertolak belakang," kata Emir Mahira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya