Resmi Tayang, Series Ellyas Pical Suguhkan Tontonan Inspiratif dan Menghibur

Series Ellyas Pical.
Sumber :
  • Falcon Pictures.

JAKARTA – Rumah produksi Falcon Pictures merilis series terbaru berjudul Ellyas Pical. Series tersebut menyuguhkan kisah inspiratif tentang kehidupan petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical. 

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Tayang di Prime Video mulai 21 Maret 2024, series tersebut mengajak para penonton untuk mengetahui dan menikmati kisah perjalanan hidup Ellyas, dari masa kecil hingga mencapai puncak kejayaan sebagai juara dunia tinju. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Herwin Novianto sebagai sutradara berhasil mengemas dengan apik unsur cerita yang menarik dengan sajian inspiratif, sehingga menjadikan satu kesatuan hiburan yang asyik untuk disaksikan.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Ellyas Pical dan Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Series ini juga mengajak para penonton untuk menyaksikan kisah perjuangan Ellyas Pical saat masih kecil yang dibesarkan di lingkungan keras dan penuh keterbatasan. Ellyas yang memiliki bakat tinju luar biasa, harus menghadapi berbagai macam rintangan. Karena kerja keras dan konsistensinya, Ellyas akhirnya berhasil meraih mimpi untuk menjadi juara dunia.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Dari sudut pandang akting, para pemain khususnya Denny Sumargo yang berperan sebagai Ellyas Pical mampu membawakan karakter legenda tinju itu dengan sangat baik dan penuh penghayatan. Ia beradu akting salah satunya dengan aktris kawakan Christine Hakim, yang berhasil menghidupkan karakter penting dalam kisah Ellyas Pical. 

Tidak main-main, Denny Sumargo melakukan banyak hal untuk mendalami peran dan ingin memberi yang terbaik untuk series Ellyas Pical. Salah satu yang dilakukan Denny adalah berlatih tinju. Pria kelahiran Ujung Pandang itu berlatih secara intens selama 3 bulan. Denny juga menurunkan berat badannya. 

"Intens. Tiga bulan di awal saya sudah latihan sendiri intens bersama pelatihnya Ellyas, beliau masih hidup. Dan saya langsung bersama beliau digembleng," kata Denny Sumargo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Series Ellyas Pical, menyuguhkan kualitas produksi yang memukau, mulai dari sinematografi yang indah, set yang detail, kostum yang otentik, serta musik yang tepat. Herwin Novianto mampu membawa nuansa era 1980-an begitu nyata di Ellyas Pical. Secara keseluruhan, Ellyas Pical adalah series yang memberi sisi inspiratif dan juga menghibur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya