Demi Peran Ellyas Pical, Denny Sumargo Ubah Warna Kulit hingga Turunkan Berat Badan

Ellyas Pical dan Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Denny Sumargo didapuk untuk berperan sebagai legenda tinju Tanah Air, Ellyas Pical dalam series produksi Falcon Pictures berjudul Ellyas Pical, yang bercerita tentang kehidupan Ellyas Pical, petinju ternama Tanah Air yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Denny Sumargo melakukan beberapa hal untuk totalitas mendalami peran Ellyas Pical. Pertama yang dilakukan Denny adalah berlatih tinju.

Tidak main-main, pria kelahiran Ujung Pandang itu berlatih tinju selama tiga bulan, sebelum proses syuting dimulai. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"Intens. Tiga bulan di awal saya sudah latihan sendiri intens bersama pelatihnya Ellyas, beliau masih hidup. Dan saya langsung bersama beliau digembleng," kata Denny Sumargo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret 2024.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny
Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Selain itu, Denny juga menghitamkan kulitnya selama proses syuting berlangsung. Ia juga menebalkan alisnya dengan bantuan tim make up. Semua itu dilakukan agar Denny secara fisik mirip dengan Ellyas Pical. 

"Bagimana warna kulit saya, udah jomplang banget. Akhirnya mau gak mau solusinya kita adalah disemprot," kata Denny Sumargo.  

"Dan saya harus melakukan banyak perubahan di wajah, penambahan alis, menebalkan alisnya, kemudian penambahan gigi untuk membuat struktur wajahnya lebih mendekati dengan bung Elly," tambahnya.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Tidak berhenti sampai di situ, Denny juga menurunkan berat badannya sampai 13 Kg hanya dalam satu bulan.

Salah satu cara yang dilakukan Denny adalah menjalani pola hidup sehat dengan diet dan tidak makan malam.

Selain itu, pria berusia 41 tahun tersebut juga rutin berolahraga. Denny bersyukur semuanya berjalan aman dan lancar.

Denny Sumargo perankan Ellyas Pical

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Denny Sumargo ingin memberikan yang terbaik saat membintangi series Ellyas Pical yang akan tayang mulai 21 Maret 2024 di Prime Video.

"Badan gua dulu (beratnya) 89, sebelum main Ellyas Pical. Karena Ellyas Pical waktu itu badannya kurus, gua harus nurunin berat badan. Dari 89, gua turun ke 76 dalam waktu satu bulan," kata Denny Sumargo.

"Iya, diet. Malam nggak makan, olahraga sehari tiga kali. Karena gua harus nurunin berat badan dari 89 ke 76, jadi kalau ibaratnya harus kempot ya kempot banget gitu," tambah Denny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya