Main di Series Tira, Chelsea Islan Gemetaran Latihan Sling di Atas Ketinggian

Chelsea Islan
Sumber :
  • IG Chelsea Islan

JAKARTA – Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe akan segera merilis series superhero terbaru, series live-action pertama dari Bumilangit berjudul Tira, yang akan eksklusif tayang di Disney+ Hotstar mulai 16 Desember 2023.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Series tersebut dirilis setelah sebelumnya Jagat Sinema Bumilangit merilis film Gundala, Sri Asih, serta Virgo and The Sparklings. Pada saat konferensi pers, Chelsea Islan bercerita mengenai persiapannya demi memerankan karakter utama yakni Suci dalam series Tira. Salah satu momen tak terlupakan bagi Chelsea adalah saat latihan menggunakan sling dari ketinggian. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Persiapannya sendiri, kita melalui banyak sekali tahapan. Ada sling, latihan sling, ramai-ramai kita pergi ke sebuah tempat dan latihan sling di situ. Itu cukup tinggi," kata Chelsea Islan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 11 Desember 2023. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Dijelaskan Chelsea, peran Suci yang ia mainkan merupakan sosok yang takut akan ketinggian dan ketakutan itu juga dialami Chelsea di kehidupan sehari-hari. Suci dan Chelsea memiliki kesamaan yakni takut ketinggian. Saat berada di ketinggian untuk latihan dengan sling, Chelsea mengaku sempat gemetaran dan takut.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

"Suci ini sebetulnya takut ketinggian dan sama persis dengan saya. Dari proyek ini, saya merasa harus mengalahkan ketakutan saya. Jadi benar-benar Tira menjalani karakter Suci dalam kehidupan nyata. Jadi saat kita belajar, harus naik ke plafon tinggi. Walaupun gemeteran, harus bisa," ungkapnya.

Dengan perjuangan, kerja keras, dan latihan, akhirnya Chelsea merasa peran Suci yang ia mainkan terasa lebih ‘tebal’.

"Justru dari proses ini membuat karakter Suci semakin tebal dan growth," katanya.

Dengan segala proses dan kerja keras yang dijalani, Chelsea merasa banyak sekali momen tak terlupakan. Ia merasa sangat bersyukur. 

"Ini proses yang tidak pernah aku dapatkan di proyek sebelumnya. Jadi banyak sekali proses yang unforgettable, pastinya saya bersyukur dapat di pemeran ini," katanya.

Selain Chelsea, series Tira juga dibintangi oleh Karina Suwandi sebagai Widya, Jeremie J. Tobing sebagai Haikal, Agnes Naomi sebagai Maudy, Asri Welas sebagai Wenny, Egi Fedly sebagai Angkasa, dan Marcell Siahaan sebagai Gun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya