Aktor F4 Thailand Dew Jirawat Sutivanichsak Bakal Fan Meeting Perdana di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Pemeran Ren serial F4 Thailand, Jirawat Dew Sutivanichsak kembali ke Jakarta
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktor tampan asal Thailand yang dikenal publik lewat aktingnya sebagai Ren dalam serial F4 Thailand, Jirawat Sutivanichsak atau yang dikenal dengan nama Dew akan kembali ke Jakarta. Setelah sebelumnya datang ke Jakarta dalam rangka tour F4 Shooting Star tahun 2022 lalu, kini Dew akan menggelar fan meeting solo pertamanya di Jakarta.

Profil dan Biodata Bright Vachirawit yang Diisukan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan

Bertajuk Dew 1st Solo Fanmeeting, event ini dijadwalkan akan digelar pada Sabtu 2 Desember 2023 di Kuningan City Ballroom Jakarta Selatan.

Jakarta menjadi kota terakhir dalam Fan meeting Solo perdanya di Asia setelah sebelumnya digelar di Manila, Hong Kong, dan Taipei. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Melansir keterangan resmi promotor, Lumina Entertainment, seatplan untuk Fan meeting Dew ini terbagi menjadi dua yakni kategori, LUMOS dan ROYAL dengan harga tiket mulai dari Rp1.850.000 dengan banyak keuntungan.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Untuk Lumos sendiri tiket dijual seharga Rp2.850.000. Pemegang tiket ini memiliki kesempatan untuk photo group 1:10. Kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 90 orang, Hi-Touch dan Poster acara resmi. 

Sementara tiket katagori Royal dijual seharga Rp1.850.000. Pemegang tiket ini akan mendapatkan benefit berupa Grup Foto 1:20, Hi-Touch dan Poster acara resmi.

Tiket Fan meeting Dew sendiri telah dijual pada 10 November 2023 di official ticketing partner, Tiket.com

Sebagai informasi, Dew memulai debutnya sebagai aktor dalam serial “F4 Thailand: Boys Over Flowers” sebagai Ren (Renrawin Aira) pada tahun 2021 setelah bergabung dengan GMMTV. Dia juga menjadi cameo dalam serial “Good Old Days”.

Pada 2023, Dew menjadi tokoh utama "Nai" dalam serial thriller tentang kehidupan asrama berjudul “Home school” (2023). Di penghujung 2023, Dew saat ini berperan dalam dua serial sebagai tokoh utama.

Serial terbaru Dew yang baru saja dirilis berjudul “Faceless Love”, dimana Dew berperan sebagai Vikij, CEO yang mengalami prosopagnosia. Aktris cantik Kao Supasssara menjadi lawan mainnya dalam serial ini.

Penggemar novel dan serial “A Love so Beautiful” juga menantikan adaptasi Thailand berjudul “Because You Are My First Love” (Phro Thoe Khue Rak Raek) di mana Dew akan memainkan peran utama Chadjen dan akan beradu akting bersama Prim Chanikarn Tangkabodee, lawan mainnya di F4 Thailand. Novel web hit “A Love So Beautiful” ditulis oleh Zhao Qian Qian.

Untuk kariernya sebagai penyanyi, pada tahun 2021, Dew menjadi bagian dari OST F4 Thailand: Boys Over Flowers “Who am I?” dan “Shooting Star” bersama Bright Vachirawit Chivaaree, Win Metawin Opas-iamkajorn, dan Nani Hirunkit Changkham.

Dia juga menyanyikan OST F4 Thailand yang berjudul “In The Wind”. Pada tahun 2023, Dew merilis lagu “North Star” di mana Prim Chanikarn juga ditampilkan dalam video musiknya.

Dew juga menjadi bintang utama video klip grup idola Korea G-Idle untuk lagu berjudul "I DO" bersama dengan 88 Rising. Pada video klip ini, Dew beradu peran dengan "Tu" Tontawan Tantivejakul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya