5 Kontroversi Terburuk dalam Jejak Perjalanan Serial 'We Got Married'

Serial drama We Got Married
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA ShowbizWe Got Married sangat populer selama hampir sepuluh tahun penayangannya, dimana serial ini ditayangkan pada tahun 2008-2017. Ada banyak momen dan momen yang berkesan, termasuk momen favorit penggemar Solar MAMAMOO dan Eric Nam.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Hampir tidak perlu dikatakan lagi bahwa pertunjukan yang berlangsung selama We Got Married akan menemui kontroversi. Dan kini, setidaknya telah tersusun daftar 5 kontroversi terburuk yang menyertai perjalanan jejak program serial drama tersebut,

Meskipun daftar tersebut tak lengkap karena acara tersebut mengudara selama hampir satu dekade. Ada pun sorotan menganai berbagai kontroversi tersebut rupanya juga ada yang levelnya paling mengejutkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Lantas seperti apa deretan kontroversi yang sempat mengguncang program serial drama tersebut? berikut deretan daftarnya seperti yang dilansir laman Koreaboo.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

1. Lee Tae Im Menyerang Yewon Saat Syuting

Aktris Lee Tae Im secara verbal menyerang rekannya Yewon selama pembuatan film Bimbingan Belajar Lintas Generasi karena Yewon kesal karena Yewon berani berbicara dengannya secara informal.

Karena kejadian tersebut, netizen menuntut Yewon meninggalkan “We Got Married” dan produser mengizinkan Henry Super Junior-M untuk menikah lagi.

2. Taemin SHINee dan Naeun Apink Dituduh Melakukan Adegan Naskah

Taemin SHINee dan Naeun Apink “menikah” di acara itu dan pemirsa menyukainya. Fans sangat menyukai cara manis Taemin memperlakukan Naeun, sayangnya, sama seperti pemirsa yang menyukai pasangan tersebut, penampilan mereka di acara tersebut bukannya tanpa kontroversi.

Dalam adegan tertentu, penonton percaya bahwa mereka mendengar seorang anggota staf berbicara di latar belakang yang menyuruh pasangan tersebut untuk tetap mengikuti naskah.

Pada akhirnya, sasaeng fans Taemin diyakini yang menyebarkan rumor tersebut untuk menyakitinya.

3. Jung Hyungdon Diam-diam Berkencan Saat Syuting

Taeyeon Girls’ Generation dan Jung Hyungdon adalah salah satu pasangan pertama di We Got Married, yang dikenal sebagai “pasangan puding jeli”.

Sayangnya, di tengah syuting, terungkap bahwa Jung Hyungdon berkencan dengan Han Yura yang kini dinikahinya. Karena skandal yang berfokus pada hubungan Hyungdon, netizen menuntut agar pasangan tersebut dikeluarkan dari acara tersebut.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Taeyeon dan Jung Hyungdon mampu menjaga hubungan persahabatan dan profesional bahkan setelah waktu mereka di program berakhir.

4. Skandal Rumor Kencan Hong Jonghyun

Yura dan Jonghyun adalah pasangan populer lainnya di We Got Married, khususnya karena chemistry alami mereka, namun, segera muncul rumor bahwa Jonghyun berkencan dengan Nana After School.

Meskipun agensi Nana dan Jonghyun menyangkal rumor kencan tersebut, Yura dan Jonghyun akhirnya meninggalkan acara karena “konflik jadwal”.

5. Rumor Pembatalan Pertunjukan

Bahkan acaranya sendiri pun tidak lepas dari skandal atau kontroversi.

Pada tahun 2017, terdapat laporan bahwa acara tersebut akan dibatalkan, dan akhirnya memang demikian, tetapi hingga keputusan dibuat, MBC Entertainment harus mengeluarkan pernyataan yang menyangkal rumor pembatalan.

Apakah ada kontroversi yang Anda harapkan ada dalam daftar ini namun kami lewatkan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya