Keluar dari Zona Nyaman, Kevin Julio Jadi Cowok Slay di Serial Harus Kawin

Kevin Julio
Sumber :
  • IG @kevinjulio1993

JAKARTA – Kevin Julio didapuk menjadi salah satu pemain dalam serial Harus Nikah yang dijadwalkan tayang pada Januari 2024 mendatang. Dalam serial ini, ia berperan sebagai Michael, yang merupakan seorang penulis naskah. Kevin Julio mendapatkan tantangan tersendiri untuk bermain dalam serial terbaru ini karena dipaksa untuk keluar dari zona nyamannya.

Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Jika sejauh ini Kevin Julio dikenal selalu berperan sebagai pria macho bahkan antagonis, kini Kevin Julio justru harus berperan sebagai pria kemayu yang memiliki penyimpangan seksual. Kevin Julio mengaku sangat tertarik dengan karakter Michael karena belum pernah mencoba sebelumnya. Untuk mendalami karakternya, sang aktor melakukan sejumlah riset yang mendukung sosok Michael agar tersampaikan dengan lebih baik. Scroll lebih lanjut ya.

"(Kesulitan) lumayan sih sebenarnya ada beberapa melakukan riset juga. Tapi emang aku mau coba karakter ini karena belom pernah," kata Kevin Julio di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu 20 Desember 2023.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Untuk syuting serial Harus Nikah ini, Kevin Julio dan yang lainnya terbang ke Pulau Dewata dan Nusa Lembongan yang membuat mereka merasa bekerja sambil liburan. Selama berada di lokasi syuting, Kevin Julio juga membangun hubungan baik dengan para pemain lainnya untuk meningkatkan chemistry mereka. Ia juga mengembangkan karakternya sendiri agar bisa terlihat lebih feminim dengan cara berdiskusi bersama sang sutradara.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

"Ada beberapa hal yang juga dikembangin pas di lokasi. Tergantung saya chit chat sama sutradaranya," tambahnya.

Selain itu, Kevin Julio juga menonton beberapa film sebagai referensi agar ia bisa lebih mendalami karakternya. Kevin Julio harus meniru bagaimana cara seorang pria yang cenderung feminim berbicara dan bersikap.

Kevin Julio.

Photo :
  • Instagram @kevinjulio1993

"Ya ada beberapa film lah yang saya tonton. Sebenarnya lebih kepada slaynya itu, lebih ke karakternya masih mencari jati diri aja sih bingung," ungkapnya.

WeTV Original Harus Kawin yang ditulis dan disutradarai oleh Vemmy Sagita mengisahkan lima sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga untuk segera menikah. Kelima sahabat ini memutuskan untuk mengunjungi Pulau Kelinci, sebuah tempat yang dijuluki "surganya para pencari jodoh," dengan harapan menemukan pasangan hidup. Namun, perjalanan mereka tidak semulus yang diharapkan ketika benih-benih cinta di antara kelima sahabat ini mulai terbuka satu per satu.

Cerita di balik layar serial ini tak kalah seru. Berbagai pengalaman yang dirasakan saat syuting serial tersebut menjadi pengalaman tak terlupakan. Para pemain, sutradara dan kru telah memberikan hasil kerja terbaik yang diharapkan mendapatkan tanggapan baik dari penonton.

Keindahan alam dan budaya Bali diharapkan dapat memperkaya cerita dan memberikan nuansa yang lebih mendalam bagi penonton. Proses produksi ini menjadi salah satu bagian penting dalam memastikan kualitas visual dan narasi cerita yang menarik.

Selain Kevin Julio, ada juga beberapa aktor dan aktris ternama yang membintangi serial ini, di antaranya adalah Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri hingga Bara Valentino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya