Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Secret Ingredient Viu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Aktor Nicolas Saputra bakal membuat para pecinta serial romansa terbawa perasaan alias baper dalam serial drama regional Viu Original berjudul Secret Ingredient. Serial ini bkan hanya menggaet Nicholas Saputra sebagai pemeran utama, namun ada juga aktris dari Filipina, Julia Barretto, dan aktor dari Korea Selatan bernama Lee Sang Heon.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Ketiganya akan menunjukkan kehidupan sebagai seorang chef yang punya tuntutan menghasilkan makanan-makanan sempurna. Namun, di balik semua itu ada kehidupan pribadi masing-masing yang menyimpan segudang rahasia. Bumbu-bumbu percintaan pun terjadi di antara mereka bertiga yang membuat penasaran. Scroll lebih lanjut ya.

Bagi Nicholas Saputra, ini adalah proyek serial yang cukup menarik karena ia berkesempatan untuk kerja sama dengan orang-orang dari luar negeri.

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

"Bekerja sama dengan pemain-pemain dan kru yang berbeda latar belakang budaya itu selalu memberikan warna baru dalam prosesnya," kata Nicholas Saputra, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 26 April 2024.

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting. Baginya, segala proses dijalani dengan sangat seru karena Nicholas Saputra juga bisa sambil belajar masak.

Sementara itu, aktris Julia Barretto yang baru pertama kali beradu akting dengan aktor dari Indonesia pun terkesima dengan sosok Nicholas Saputra. Menurutnya, kesempatan untuk membintangi serial ini tidak bisa disia-siakan.

Nicholas Saputra.

Photo :
  • ist

"Saya senang bekerja sama dengan mega bintang. Ini hebat dan menyenangkan," ujar Julia Barretto.

Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto). Ha-Joon nekat meninggalkan kehidupan mewah di Seoul demi menemukan kekasih masa kecilnya dengan melintasi negara dan budaya. Dalam pencarian menemukan kepingan hatinya yang hilang, ia berjumpa dengan Maya dan Arif. Drama ini menawarkan perspektif baru tentang romansa yang melibatkan pengertian, memaafkan, dan penerimaan.

Secret Ingredient, drama regional Viu Original terbaru, akan tayang perdana pada tanggal 30 April 2024 dengan episode baru yang dirilis setiap hari Selasa. Jangan lewatkan perpaduan harmonis antara romansa, budaya, dan hidangan lezat, resep sempurna untuk pengalaman yang tak terlupakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya