Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Tira
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya di bioskop pada Sabtu 3 Februari 2024.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Episode terakhir serial ini lagi-lagi menyimpan hal yang membuat para penonton penasaran hingga menunggu bagian keduanya.

Menurut Chelsea Islan sendiri, ia cukup puas dengan aktingnya di akhir serial ini karena banyak adegan yang sangat menantang bagi Chelsea Islan selama proses syuting berlangsung. Bahkan, butuh waktu berbulan-bulan bagi Chelsea Islan melatih adegan-adegan aksi untuk serial ini.

10 Kapal Hantu yang Masih Menghantui Lautan Hingga Saat Ini

"Episode ke-8 seru banget karena bisa dibilang itu challenging banget, karena adegannya full action. Itu benar-benar latihannya sampai 3 bulan. Jadi untuk satu adegan itu sendiri aja kita harus berlatih selama full seminggu di lokasi syuting," jelas Chelsea Islan, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu 3 Februari 2024.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Chelsea Islan mengungkapkan bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya bermain serial bergenre aksi. Ia merasa sangat tertantang, apalagi menjadi pemeran utama yang merupakan jagoan dari serial tersebut.

"Ini juga pertama kalinya aku main film atau series yang aksi gitu. Senang banget ngelihat hasilnya Suci mainnya luar biasa aktingnya luar biasa sekali. Aku juga kaget sih sama pemain yang lain kita benar-benar terharu," katanya.

Setiap penayangan episode Tira, banyak penonton yang mendiskusikan ceritanya di media sosial. Mereka juga menyoroti aksi Chelsea Islan yang berperan sebagai Suci, hingga keheranan dengan kehebatan adegan-adegan berkelahinya.

Chelsea Islan

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Untuk itu, Chelsea menjelaskan sudah ada orang-orang yang mengawasinya di lokasi syuting sehingga keamanannya pun terjaga dengan baik. Chelsea Islan juga tidak pernah mengalami cedera meskipun beradegan yang cukup berat.

"Cedera tidak ada Puji Tuhan berjalan dengan lancar, tidak ada cedera sama sekali karena kita semua udah pemanasan dan di sini kan safe first jadi semuanya benar-benar latihan. Semuanya ada yang jagain seperti koreografernya, stunt koordinatornya. Memang saat di lokasi tidak ada yang membahayakan," jelasnya.

Tira mengisahkan kisah seorang wanita bernama Suci, seorang stuntwoman berbakat yang hidupnya berubah drastis setelah menerima kutukan mematikan. Kutukan itu diterima Suci ketika menyelamatkan sembilan anak dari sebuah ritual misterius. Serial ini mengikuti perjuangan Suci dalam menjalani kehidupan yang sibuk membangun karier dan mempertahankan prestasinya di kampus, sambil berusaha menyelamatkan dirinya dari ancaman kutukan tersebut.

Kisah ini kemudian menjadi semakin rumit ketika Suci menyadari dirinya terlibat dalam perang rahasia yang melibatkan tokoh-tokoh berpengaruh dan kekuatan kuno yang misterius.

Serial ini diperankan oleh Chelsea Islan sebagai Suci/Tira, Bhisma Mulia sebagai Ben, Karina Suwandi sebagai Widya, Jeremie J. Tobing sebagai Haikal, Agnes Naomi sebagai Maudy, Asri Welas sebagai Wenny, Egi Fedly sebagai Angkasa, dan Marcell Siahaan sebagai Gun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya