Film Pemandi Jenazah Rilis Final Trailer, Aghniny Haque: Menegangkan Sekali

Aghniny Haque
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Rumah produksi Visual Media Studio secara resmi  merilis final trailer dari film horor berjudul Pemandi Jenazah yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan naskahnya ditulis oleh Lele Laila. Sementara itu, aktris Aghniny Haque didapuk jadi pemeran utama.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Dalam trailer yang diunggah di channel YouTube VMS Studio tersebut, ditampilkan adegan-adegan menegangkan, menakutkan, sekaligus mencekam.  Trailer berdurasi 1 menit 33 detik itu menggambarkan sedikit kisah dari Lela (Aghniny Haque), anak dari Bu Siti (Djenar Maesa Ayu) yang berprofesi sebagai pemandi jenazah.

Salah satu adegan seram dalam trailer itu adalah ketika Lela yang sedang memandikan jenazah, namun jenazah tersebut tiba-tiba bergerak. Selain itu, trailer tersebut juga menampilkan teror lainnya.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"Ada banyak cerita yang gak banyak orang tahu terkait profesi pemandi jenazah, di film ini kita bisa melihat banyak kejadian seram yang dialami oleh para pemandi jenazah,” kata Hadrah Daeng Ratu dikutip dari keterangan tertulis.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aghniny Haque mengungkap bahwa final trailer itu terasa sangat menegangkan. Menurut Aghniny, trailer tersebut memberikan sedikit gambaran terkait konflik apa yang akan dihadirkan dalam film Pemandi Jenazah.

"Jujur ini adalah trailer yang menegangkan sekali. Ceritanya gak sekedar menakut-nakuti, tapi di trailer kali ini juga memberikan gambaran kepada penonton tentang konflik dan tema apa yang kita angkat di film ini, apa saja tantangan Lela seorang pemandi jenazah dalam menghadapi teror-teror yang mencekam di lingkungannya" kata Aghniny Haque.

Pada saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu, Aghniny bercerita mengenai proses pendalaman karakter Lela. Ia mengaku sampai melalukan workshop dengan seseorang yang berprofesi sebagai pemandi jenazah. 

"Pasfi ada ya. Workshop ada. Workshop sama seorang pemandi jenazah. Sudah senior banget udah 41 tahun. Merasakan kehidupan pemandi jenazah, sakral," kata Aghniny.

Selain Aghniny Haque dan Djenar Maesa Ayu, film Pemandi Jenazah yang akan tayang di bioskop pada tanggal 22 Februari 2024 itu juga dibintangi oleh Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Messi Gusti, Riafinola, Ruth Marini, Mian Tiara, Nelly Sukma, Nola B3, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya