Viral, Penerbangan Misterius Ini Malah Menarik Antusiasme 1.000 Orang

Ilustrasi Pesawat
Sumber :
  • unsplash.com

VIVA –  Maskapai Scandinavian Airlines, yang berbasis di Swedia baru-baru ini menjadi viral dengan melakukan penerbangan ke destinasi misterius. Meskipun memiliki konsep misterius, penerbangan ini nyatanya menarik antusias banyak orang.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Dilansir dari Thrillist, ini adalah hal yang baru disediakan oleh Scandinavian Airlines. Para pelancong menerima tiket perjalanan eksklusif melalui penerbangan misterius yang disebut Destination Unknown dari maskapai SAS. 

Ilustrasi Pesawat

Photo :
  • unsplash.com
10 Kapal Hantu yang Masih Menghantui Lautan Hingga Saat Ini

Rencananya, penerbangan ke destinasi misterius tersebut akan berangkat dari Kopenhagen pada 5 April dan kembali ke Kopenhagen pada 8 April. Wisatawan hanya diberi tahu bahwa penerbangan hanya akan berlangsung beberapa jam dan lokasi alias tujuan pasti akan diungkapkan sesekali melalui pengumuman selama penerbangan. 

"Prospek untuk memulai perjalanan yang penuh petualangan dan misterius dengan sesama penggemar, menemukan koneksi dan persahabatan baru di sepanjang perjalanan, sungguh menarik." ujar Chief Commercial Officer dan Executive Vice President SAS, Paul Verhagen.

7 Tempat Terbaik untuk Perjalanan Petualangan di Dunia

Menariknya, ada banyak masyarakat yang berminat pada penerbangan misterius ini. Penerbangan ini memiliki minat lebih dari 1.000 orang. Maskapai tersebut bahkan tidak menerima reservasi saat ini. Tiket penerbangan misterius tersebut juga memiliki jumlah kursi yang sangat terbatas.

Pelancong yang mendaftar pada bulan April akan menerima tiket perjalanan secara acak. Saat ini, SAS melayani penerbangan dari Atlanta, Boston, Chicago, Los Angeles, Miami, New York, San Francisco, dan Washington ke 125 tujuan di seluruh dunia

Menurutnya, daya tarik utama para pelancong adalah kesempatan untuk melakukan perjalanan penuh petualangan dan misteri bersama pelancong lain dan menemukan koneksi baru di sepanjang jalan.

Ilustrasi penumpang di kabin pesawat.

Photo :
  • Pixabay/ juno1412

Namun, karena tingkat minat yang tinggi, pendaftaran ditutup dalam 24 jam setelah peluncuran. Pemenang yang beruntung akan dipilih secara acak, memberikan kesempatan bagi beberapa di antara mereka untuk merasakan pengalaman tak biasa ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya