Dude Harlino Bakal Rasakan Hal Berbeda di Ramadhan Tahun Ini, Apa Itu?

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • IG @dude2harlino

JAKARTA – Dude Harlino menyambut bahagia bulan suci Ramdhan yang tidak akan lama lagi akan datang. Ramadhan tahun ini akan dirasa berbeda oleh Dude karena sang istri, Alyssa Soebandono tengah berbadan dua alias hamil anak ketiga

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Maka dari itu, Ramadhan tahun ini Dude akan membagi waktu untuk juga fokus menjaga sang istri, Alyssa yang tengah hamil. Scroll lebih lanjut ya.

"Yang berbeda tahun ini Allah berikan izin istri hamil anak ketiga. Jadi ramadhan tahun ini bagi waktu dengan menjaga Icha (Alyssa)," kata Dude Harlino di kawasan Senayan Jakarta, Selasa, 28 Februari 2024.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Terlebih, saat ini kehamilan Alyssa sudah menginjak usia tujuh bulan akan masuk delapan dan ruang geraknya sudah berkurang. Maka dari itu, Dude ikut menjaga ketika di rumah. Sebagai suami, Dude juga mengingatkan Alyssa agar tidak terlalu capek.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

"Ini sudah masuk bulan ketujuh mau kedelapan, jadi ruang gerak segala macam sudah mulai berkurang tugas saya back up lah di rumah," kata Dude.

"Ibu hamil kan tetap boleh beraktivitas, tapi memang tidak perlu dipaksakan. Dia harus tahu kapan badannya perlu istirahat jadi memang harus tahu dengan sendirinya. Saya berusaha mengingatkan terus agar jangan capek," tambahnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • IG @dude2harlino

Lebih lanjut, Dude merasa sangat bersyukur karena kehamilan istrinya itu berjalan lancar. Hanya saja, di awal-awal kehamilan, Alyssa sempat merasakan mual-mual. 

"Alhamdulillah gak ada (gak ada masalah), mungkin kalau mual-mual itu biasa lah di bulan satu sampai tiga, mau makan muntah. Masuk bulan keempat udah mulai normal," ucap Dude.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya