Umur Hampir Kepala Empat Tapi Belum Nikah, Hard Gumay: Yang Penting Duit

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Fam Garage

VIVA Showbiz – Peramal Hard Gumay diketahui sudah berusia hampir kepala empat namun belum juga berumah tangga. Hal ini ternyata disebabkan oleh prinsip hidupnya masih berpegang teguh pada sebuah kesuksesan secara finansial, di mana hingga kini masih diupayakannya.

Bikin Mewek! Ini Isi Percakapan Istri dan Babe Cabita Dua Hari Sebelum Meninggal

Hard Gumay blak-blakan soal keinginannya punya banyak uang daripada memusingkan urusan pasangan hidup. Di usia 37 tahun ini, sudah semestinya ia memikirkan hidup bersama seorang istri dan keluarga kecil tetapi Hard Gumay punya cara berpikir yang beda. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Menurut sang peramal, mempunyai uang yang banyak dan harta yang melimpah merupakan jaminan yang akan membuatnya hidup enak hingga akhir hayat.

Masyarakat Diminta Waspada DBD dan HFMD, Kemenkes: Penyakit Tak Libur saat Libur Lebaran

"Duit, yang penting duit. Kalau pun dari pedalaman atau mana, yang penting punya sawah berapa hektare hidup terjamin," kata Hard Gumay.

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan Layar
5 Penyakit yang Sering Mengintai Usai Lebaran, Jangan Terlena Makan Opor dan Kue Kering!

Hard Gumay mengaku tidak mau munafik seperti orang lain yang merasa uang bukanlah segalanya dalam hidup. Ia justru merasa supaya bisa hidup bahagia, maka harus memiliki uang yang banyak.

"Gue ngerasa bahagia (dengan banyak duit). Bagi gue munafik orang-orang yang bilang hidup tanpa uang bahagia," tambahnya.

Hard Gumay yang sudah lama berkutat di industri hiburan Tanah Air itu bahkan sempat sakit keras karena terlalu banyak bekerja. Akibat penyakitnya itu, Hard Gumay mengalami penurunan berat badan hingga 20 kilogram dan muncul dengan wajah yang lebih tirus dan badan yang kurus kering. Tidak sedikit netizen yang mengaitkan penyakit Hard Gumay itu dengan kebiasaannya yang suka menerawang nasib orang.

Tetapi, Hard Gumay merasa harus tetap bekerja keras demi menghidupi anggota keluarganya. Sebagai tulang punggung, ia merasa ada tanggung jawab yang harus dipenuhi sehingga ia ingin lekas sembuh.

"Di situ gue sempat kritis karena ini lumpuh ngg bisa jalan. Sekarang masih kayak robot gue udahin.Gue mesti kerja, mesti hidup. Tuhan kasih gue kesempatan kedua buat hidup, gue belum siap mati, orangtua gue masih tanggungan gue," ucapnya.

Hard Gumay bahkan cuek dengan segala komentar miring tentang dirinya yang tersebar di media sosial. Kemampuan menerawang nasib seseorang itu dilakukan olehnya semata-mata untuk membantu menjauhkan orang yang berkaitan dari marabahaya atau kejadian yang tak menyenangkan.

Maka dari itu, sejak sakit Hard Gumay tidak mau mengekspos ke media sosial agar tidak ada orang yang menghardiknya.

"Gue sempat kontakan sama Dinar Candy, dia bilang 'kak di Story-in, biar teman-teman artis tahu semua'. Gue bilang 'nggak mau, nggak usah karena yang ada gue habis di-bully sama haters'," jelas Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya