Desta dan Natasha Rizky Didoakan Rujuk Gegara Ini

Natasha Rizky, Desta dan ketiga anaknya.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

Jakarta – Meski telah berpisah sejak 19 Juni 2023, Desta dan Natasha Rizky tetap menunjukkan dukungan satu sama lain. Dalam perkembangan terbaru, Desta memberikan dukungan manisnya untuk membantu mempromosikan produk baru milik Natasha Rizky hingga didoakan rujuk oleh netizen. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Dalam video yang dibagikan oleh Desta melalui akun Instagram pribadinya, @Desta08s, terlihat momen kehangatan keluarga Natasha Rizky menjelang bulan Ramadhan tanpa adanya sosok sang presenter kondang tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s
Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Caca, panggilan akrabnya, dan ketiga anaknya, Megumi, Mishka, dan Miguel, terlihat sedang berada di ruang keluarga. Mereka sibuk membaca buku favorit mereka untuk mengisi waktu luang selama berpuasa.

Ketika si bungsu, Miguel, mengeluh lapar di siang hari, Natasha Rizky dengan penuh kelembutan menenangkan anaknya. Video tersebut menggambarkan momen kebersamaan yang penuh kehangatan di tengah suasana Ramadhan.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Desta dan ketiga buah hatinya.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Tak hanya itu, video juga menampilkan kebersamaan keluarga Natasha Rizky dalam menjalani ibadah puasa. Mereka berempat terlihat saling mendukung, dari sholat berjamaah hingga menyajikan hidangan berbuka puasa bersama.

Pada bagian akhir video, Desta terlihat menghubungi Natasha Rizky dan ketiga anaknya melalui video call. Meskipun berada dalam situasi yang berbeda, tetapi semuanya terlihat bahagia. Ini menjadi bukti bahwa meski bercerai, kebahagiaan keluarga tetap menjadi prioritas.

Dalam caption yang disertakan dengan video, Desta menunjukkan dukungan penuhnya untuk Natasha Rizky menjelang bulan Ramadhan. Dia bahkan mengajak orang-orang untuk membeli baju lebaran yang sama dengan ketiga anaknya. 

“Sebentar lagiii Ramadhaaaaan!! Siapa2 beli baju lebaran niih?? Yuk sama-an bajunya sama trio strong family?!! Baju lebarannya beli di @AlurCerita yahh..,” tulis Desta yang dikutip pada Rabu, 28 Februari 2024. 

Pesan ini tidak hanya sebagai dukungan, tetapi juga sebagai cara Desta menyemangati Natasha di momen yang istimewa ini. Dukungan hangat ini menggambarkan bahwa hubungan antara Desta dan Caca, meskipun telah berubah, tetap penuh dengan saling menghargai dan mendukung.

Sontak saja momen tersebut langsung membuat netizen yang melihatnya baper dengan sikap Desta dan Caca yang masih saling mendukung satu sama lain. Bahkan, keduanya masih diharapkan untuk rujuk. 

“Nangis ga si lu bang liatnya.”

“Awalnya happy2 aja liatnya ehh pas endingnya ko sedih yaa.”

”bismillah ramadan rujuk , yang setuju --->”

“Walau Ramadhan tahun ini berbeda, namun tetap sama. InsyaAllah rujuuuuukkkk, InsyaAllah.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya