Inara Rusli Nangis, Kecewa Virgoun Tak Bawa Kedua Anaknya yang Sakit ke RS

Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz –Inara Rusli diketahui tengah tertimpa musibah. Menyusul kedua anaknya dengan Virgoun, Ali dan Terang yang mengalami demam hingga harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) salah satu rumah sakit di Jakarta.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Dari subuh aku tadi udah hectic banget nganter anak-anak ke rumah sakit, Along sama Ali ke UGD," kata Inara Rusli kepada Rian Ibram dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip. Scroll lebih lanjut ya.

Dijelaskan oleh Inara Rusli, saat kedua anaknya sakit, Virgoun sempat datang. Namun sayangnya saat datang Virgoun hanya mampir sebentar dan langsung pergi. Mantan girl group Bexxa ini mengaku bahwa dia sempat berpikir Virgoun akan membawa kedua anaknya ke rumah sakit untuk berobat, namun ternyata tidak.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Kemarin daddynya datang cuman datang sebentar abis itu pergi lagi. Aku pikir anak-anak langsung mau dibawa ke rumah sakit cuman mungkin dia enggak sempet," ujarnya.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Diungkap Inara Rusli, keesokan harinya kondisi kedua putranya ternyata tak kunjung membaik. Hingga akhirnya dia membawa kedua jagoannya itu ke UGD di salah satu rumah sakit di Jakarta. 

"Akhirnya anak-anak tadi panas lagi berduaan sama Mali yang nomor dua sama tiga. yaudah mau enggak mau aku pagi-pagi harus bertolak ke rumah sakit kan ke UGD dulu urusin administrasinya seperti apa baru aku ke sini tadi sampai naik ojek karena macetkan mobil aku juga plat ganjil, jadi enggak bisa," ungkap dia.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Sontak saja, Inara Rusli yang nangis sesegukan di acara televisi sambil menceritakan musibah yang dialaminya malah dinyinyir oleh netizen.

"Tapi lu sempet2nya ke acara TV," komentar netizen.

"Dia nangis karna panik dua anak nya sakit dan masuk UGD bukan karna nangisin ga punya laki, ni ibu2 yg bilang lebay liat anak sakit kek mana ya.. gw aja laki klo anak sakit panik bukan main..," sindir netizen lain.

"Perceraian artis paling riweuh dn lebay ya.....inara merasa paling menderita nangis" di tv ...tunjukan aja pd dunia kl km bisa mengurus anak sendiri ...apalg inara bny kerjaan nya , bny endors nya ....," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya