Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Adele
Sumber :
  • twitter @Adele

Amerika Serikat – Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang menghadapi masalah kesehatan yang memengaruhi suaranya.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Dalam unggahan Instagram, Adele menjelaskan bahwa dia merasa sakit pada akhir tur terakhirnya dan sepanjang masa istirahatnya. Sayangnya, kondisinya belum pulih sepenuhnya sebelum konser dilanjutkan, dan sekarang dia kembali sakit. Hal ini berdampak serius pada kemampuan vokalnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

“Sayangnya saya harus berhenti sejenak dan menghentikan residensi saya di Vegas. Saya sakit pada akhir leg terakhir dan sepanjang istirahat saya. Aku belum sempat memulihkan kesehatanku sepenuhnya sebelum konser dilanjutkan dan sekarang aku sakit lagi, dan sayangnya hal itu berdampak buruk pada suaraku,” tulis keterangan Adele yang dikutip dari Instagram @adele pada Rabu, 28 Februari 2024.  

Dokter dari penyanyi asal Inggris tersebut juga telah mengambil keputusan untuk menjaga kesehatan pita suara penyanyi berusia 35 tahun itu. Sebagai hasilnya, Adele tidak memiliki pilihan selain untuk istirahat sepenuhnya sesuai perintah dokter dan menunda sejumlah penampilan yang telah dijadwalkan. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Dan atas perintah Dokter, saya tidak punya pilihan selain istirahat total,” tambah keterangannya.  

Adele

Photo :
  • instagram @adele

Kelima minggu tersisa dari residensinya akan ditunda ke tanggal lain, termasuk pertunjukan pada tanggal 1, 2, 8, 9, 15, 16, 22, 23, 29, dan 30 Maret.

“Sisa 5 akhir pekan dari babak ini ditunda ke tanggal berikutnya. Kami sudah mengerjakan detailnya dan Anda akan segera dikirimi informasinya. Tanggal yang ditunda adalah: 1, 2, 8, 9, 15, 16, 22, 23, 29 & 30 Maret,” informasi yang diberikan oleh Adele langsung. 

Adele telah meminta maaf kepada penggemar atas ketidaknyamanan ini, dan informasi lebih lanjut akan disampaikan kepada pemegang tiket secepat mungkin.

“Aku mencintaimu, aku akan sangat merindukanmu dan aku minta maaf atas ketidaknyamanan ini x,” tulisnya lagi dalam caption unggahan. 

Penting untuk dicatat bahwa ini bukan kali pertama Adele menghadapi kendala dalam jadwal konsernya. Pada tahun 2022, ia juga terpaksa membatalkan konsernya karena berbagai kendala, termasuk keterlambatan dan dampak pandemi Covid-19. Semoga Adele bisa segera pulih dan kembali memukau penggemarnya dengan suaranya yang luar biasa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya