Capai 7 Juta Penonton, Pemain Film Agak Laen Tepati Janji Jadi Manusia Silver

Film Agak Laen
Sumber :
  • instagram @pilem.agak.laen

VIVA Showbiz – Film Agak Laen sukses bikin seluruh penonton masyarakat Indonesia dibuat ngakak dalam waktu kurang lebih 2 jam. Memiliki cerita santai dan lucu membuat film ini sukses memikat hati penontonya.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Tak heran jika film yang dibintangi sederet komedian ternama ini mampu meraup 7.5000.000 penonton dalam waktu singkat. Film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho ini berhasil mencetak sejarah baru dalam dunia perfilman di Indonesia.

Dengan angka ini, Agak Laen sukses naik ke posisi kelima film Indonesia terlaris sepanjang masa. Menariknya sebelum film ini menembus angka fantastis, sederet pemeran film Agak Laen sempat mengucapkan nazar atau berjanji bila film yang dimainkannya tersebut berhasil tembus lebih dari yang mereka harapkan.

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

Sebagaimana diketahui, nazar ini terjadi saat mereka sedang ngobrol santai melalui Space bersama akun X @habisnontonfilm. Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Puncak Hari Film Nasional, Motor Dilan Hingga Kostum Pemain Mejeng di Sarinah

Jadi Manusia Silver

Tercetus ide-ide nyeleneh untuk merayakan pencapaian mereka, ide Oki Rengga lah yang akhirnya dipilih. Di mana mereka berjanji akan menjadi manusia silver dan memajangkan diri di sekitar Bundaran HI, Jakarta.

Benar saja, kemarin para pemain film Agak Laen menjadi manusia silver di Bundaran HI. Ini menjadi janji Indra Jegel dan lainnya, jika film mereka tembus 7 juta penonton. Indra Jegel, Bene Dion dan Oki Rengga tampil bertelanjang dada dengan tubuh penuh cat berwarna silver.

Sementara itu Boris Bokir terlihat berbeda sendiri dengan cat berwarna emas. Menariknya, tidak hanya membuat tubuhnya penuh cat mereka juga membentangkan spanduk sambil bergaya di Halte Bus Transjakarta Bundaran HI. 

Di mana keterangan tulisan spanduknya tersebut berbunyi, '7.000.000 manusia udah nonton Pilem Kami Woy'. Atas pencapaian ini, Indra Jegel bersama tiga pemain lainnya mengaku senang dan bersyukur, bahwa karya mereka mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Bisa dibilang ini menjadi rasa ucap syukur untuk menepati janji mereka pada beberapa waktu lalu.
 

Reaksi Warganet

Sontak saja momen para pemain Film Agak Laen ini saat tampil bak manusia silver di Bunderan HI pun sukses memancing banyak reaksi warganet di media sosial.

"bnyk ya bg 7jt ngalahin suara yg milih ganjar di pilpre," tulis warganet.

"eh sumpeh 2024 film terbagus cuman agak Laen," tulis lainnya.

"Padahal kayaknya dari segi pengeluaran produksi filmnya ga begitu gede cuma di pasar malem, tp ini untung banyak bgt," timpal lainnya.

"abis ini pada mulai jaga mulut gamau nazar aneh," seru lainnya.

"mereka kapok kak," timpal lainnya.

"sebenarnya filmnya bagus lucu jugaa, tp dr awal gw udh ngambek sm doi ditambah doi asik sendiri dari awal film mulai sampai habis gw ngga ketawa," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya