Atta Halilintar Ungkap Thariq Halilintar Belum Beri 'Bocoran' Soal Pernikahan

Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Atta Halilintar angkat bicara terkait kehidupan asmara sang adik, Thariq Halilintar. Diungkap Atta, adiknya itu memiliki keinginan untuk cepat menikah dan memiliki target untuk mengakhiri masa lajang di tahun 2024 ini.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

Sebagai informasi, Thariq Halilintar saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Aaliyah Massaid. Hubungan keduanya juga sudah semakin serius.

Sebagai seorang kakak, Atta mengaku tinggal menunggu aba-aba dari Thariq terkait rencana bahagia itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Postingan foto Aaliyah Massaid bareng Thariq Halilintar di Instagram

Photo :
  • Instagram

"Emang dia (Thariq) kan targetnya penginnya tahun 2024 ini dia penginnya nikah. Dia dari dulu pengin nikah cepat," kata Atta Halilintar dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Rabu, 28 Februari 2024.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

"Ya kita tinggal tunggu aja aba-abanya dari dia. Emang dia dari dulu pengin nikah jadi dia selalu belajar kok," tambahnya.

Saat ditanya perihal apakah sudah diadakan pertemuan keluarga jelang acara bahagia itu, Atta mengaku belum tahu. Diungkap Atta, Thariq juga belum memberi informasi apa-apa perihal rencana menikah. 

"Gak tahu tuh aku (pertemuan keluarga)," kata Atta Halilintar.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram

"Kalau dia mau nikah Insya Allah pasti dia akan ngasih tau, dia belum ngasih tahu apa-apa sih," tambahnya.

Sebagai seorang kakak, Atta mengaku memberi dukungan dan doa terbaik kepada Thariq. Terlebih, Atta merasa pernikahan adalah hal yang baik, maka dari itu ia memberi dukungan penuh kepada adiknya tersebut. 

"Support kita mendoakan yang terbaik buat Thariq. Kalau aku mau mendukung aja, apa aja yang dia. Menikah itu hal yang baik ya, kita dukung aja yang terbaik," kata Atta Halilintar.

Sebagai informasi, saat Thariq Halilintar berulang tahun yang ke-25 beberapa waktu yang lalu, Aaliyah Massaid memberi kejutan spesial.

Melalui Instagram pribadinya, Aaliyah mengunggah foto-foto yang menampilkan momen perayaan ulang tahun Thariq yang ke-25 itu. 

Aaliyah tampak memberi kejutan di dalam bioskop. Salah satu foto memperlihatkan Thariq yang tidak bisa menahan perasaan senang dan terkejut.

Ada juga foto yang memperlihatkan Thariq dan Aaliyah tengah berfoto bersama dengan layar bioskop sebagai background. 

Menariknya adalah, dalam layar itu ditampilkan foto wajah Thariq Halilintar lengkap dengan ucapan selamat ulang tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya