Kenal 3 Bulan dengan Sang Pujaan Hati, Vicky Prasetyo Siap Nikah Lagi

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Vicky Prasetyo. Pria kelahiran Bekasi itu tampaknya saat ini sudah memiliki kekasih hati. Informasi itu disampaikan langsung oleh Vicky saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Vicky mengaku sudah mengenal wanita tersebut selama tiga bulan. Ia mengenal wanita tersebut awalnya karena dikenalkan oleh seorang teman. Sampai akhirnya, perkenalan itu berlanjut ke hubungan yang lebih serius. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"3 bulan ya (sudah saling mengenal). Ada memang udah saling kenal terus ada temen yang ngenalin terus jadinya jadi panjang," kata Vicky Prasetyo, Selasa, 27 Februari 2024.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Saat ditanya mengenai siapa perempuan tersebut, Vicky masih menutup rapat dan tidak mau mengungkap identitasnya. Meski tidak secara blak-blakan, namun Vicky mengungkap kekasih hatinya itu masih bekerja di dunia entertainment.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Masih berkegiatan juga lah di entertainment. Hampir semua ada beberapa yang tahu lah," kata Vicky.

Tidak main-main, Vicky tampaknya serius menjalin hubungan dengan perempuan tersebut dan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ia mengungkap akan segera diadakan pertemuan keluarga.

"Aku sudah video call juga. Udah ketemu Insya Allah minggu depan kita sudah mau ada pertemuan keluarga," kata Vicky Prasetyo.

Lebih lanjut, Vicky berharap akan segera menikah dengan wanita pujaan hatinya itu. Bahkan, ia berharap acara bahagia itu akan digelar pada April 2024 mendatang. 

"Pertemuan intimate dengan keluarga itu di sebelum Ramadhan gitu. April, Maret itu hanya pertemuannya dulu," kata Vicky Prasetyo. 

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @marshanda99

"Iya di setelah Ramadhan, jadi Ramadhan terus abis Lebaran baru resepsinya. Ya, Insyaa Allah mudah-mudahan (menikah tahun ini)," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Vicky sebelumnya sudah sempat menikah namun berakhir dengan perceraian. Vicky sudah berdamai dengan keadaan dan akan kembali membangun rumah tangga. Ia mengaku tidak mau terpuruk. 

"Jadi kalau ada kegagalan rumah tangga jangan bikin terpuruk, berdamailah dengan takdirmu, apa yang disuguhkan Tuhan untukmu. Jadi, ya sudah," kata Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya